Thursday, 24 May 2012

3 Tips Jitu Agar Berpacaran Tidak Membosankan

 
Setelah bertahun-tahun atau bahkan hanya bulan berada dengan seseorang yang Anda cintai, Anda mungkin khawatir bahwa anda akan suatu hari kehabisan hal untuk dibicarakan. Kemungkinan, bagaimanapun, cinta Anda baik akan tumbuh atau memudar seiring dengan waktu. Ini tidak mengambil beberapa pekerjaan untuk menjaga hubungan menarik, tetapi hal ini lebih dari layak.

1. Jangan cerita banyak tentang diri kita

Anda tidak perlu memberitahu pasangan baru Anda semua rahasia dan kenangan masa kecil dalam beberapa bulan pertama kencan mereka. Ada yang salah dengan menjaga beberapa detail kepada diri sendiri apa-apa. Bersikap terbuka dan jujur ​​akan meningkatkan keintiman. Tapi menjadi terlalu terbuka dapat mengambil semua kegembiraan dari hubungan.
Banyak hal-hal besar dapat Anda lakukan dengan pasangan Anda. Anda dapat pergi mendaki gunung, dan jet-ski, dan banyak lagi. Tapi membuat semua rencana menarik dalam satu bulan akan membuat Anda bingung untuk melakukan semua ide yang anda sudah rancang sebelumnya. Upayakan untuk melakukan sesuatu yang baru seminggu sekali atau setiap dua minggu, tergantung seberapa sering Anda melihat pasangan Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda tidak pernah kehabisan ide.
Hal yang sama berlaku untuk seks. Sementara kecepatan di mana Anda menemukan pasangan Anda secara seksual tergantung pada moral Anda sendiri pribadi dan cita-cita, mengambil sedikit lebih lambat dari yang biasanya Anda mungkin akan membuat hubungan Anda lebih menarik. Hubungan yang sangat banyak yang mulai sebagai satu malam, tetapi dalam banyak kasus Anda harus mengatur langkah anda sendiri.

2. Dengarkan ide atau curhatan pasangan anda

Alih-alih mencari hal-hal baru untuk dibicarakan dan melakukan dengan pasangan Anda, beri mereka kesempatan untuk mengesankan Anda. Anda akan belajar lebih banyak tentang mereka jika Anda hanya mendengarkan ide-ide mereka tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ini juga merupakan cara terbaik untuk tetap pada halaman yang sama. Mengambil waktu untuk benar-benar mendengarkan adalah cara terbaik untuk menunjukkan Anda peduli.
Kadang-kadang, Anda penting lainnya akan ingin melakukan hal yang Anda tidak akan sangat tertarik masuk Pergi ke pertandingan gulat atau konser jazz tidak mungkin gagasan Anda waktu yang baik, tetapi membuat pengorbanan akan bermanfaat. Ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk melihat pasangan Anda dalam lingkungan mereka sendiri. Ini adalah ide yang baik untuk mengetahui bagaimana pacar Anda bertindak di sebuah bar olahraga dengan teman-temannya.

3. Luangkan Waktu

Memiliki hobi Anda sendiri dan kepentingan akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan sebagai individu saat Anda berada dalam suatu hubungan. Jadi selama Anda mampu menyeimbangkan waktu antara berpisah dan bersama-sama, Anda akan dapat merasa seolah-olah Anda memiliki kehidupan yang luar hubungan, sementara masih merasa terhubung.
Tidak berarti itu sehat untuk mengambil istirahat dari hubungan sama sekali. Beberapa hubungan benar-benar hebat melakukan menahan putus beberapa, tapi benar-benar dapat regangan rasa kepercayaan dan stabilitas. Jika Anda menemukan diri dalam situasi di mana Anda menyimpan putus dan kembali bersama-sama, mencoba mengambil melihat panjang keras apakah Anda mendapatkan manfaat dari situasi itu.
Dengan menyimpan beberapa kejutan dan memungkinkan pasangan Anda untuk mengambil roda di kali, Anda akan dapat menjaga hubungan yang kuat dan menarik untuk tahun yang akan datang. Jangan pernah lupa bahwa rasa ketertarikan yang Anda rasakan pada kencan pertama Anda.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment