Monday, 28 May 2012

4 Sebab Utama orang jadi ilfil saat Kencan Pertama


selamanya kencan yang direncanakan berjalan mulus seperti layaknya di film-film romantis. Ada beberapa hal yang bisa membuat 'ilfil' (hilang feeling) pada pasangan kencannya.

Berdasarkan survey sebuah jasa layanan jodoh It's Just Lunch kepada 5000 orang pria dan wanita lajang di Amerika, ditemukan lima hal yang bisa membuat seseorang hilang ketertarikan dengan teman kencannya

1. Bau mulut
Berbicara dengan seseorang dengan nafas yang tidak sedap sangat mengganggu. Jangan sampai Anda mengalami bau mulut ketika bertemu dan mengobrol dengan teman kencan Anda. Bau mulut bisa disebabkan oleh makanan berbau menyengat yang baru saja dimakan dan kondisi bisa semakin parah jika memiliki kasus yang serius seperti halitosis atau penyakit periodental lainnya. Sebesar 26 persen orang mengganggap bau mulut menjadi hal pertama yang membuat mereka ilfil dengan teman kencannya.

2. Tampil tidak terawat
Tidak terawat disini adalah tentang giginya yang kuning, baju bernoda, kaki dan kuku yang panjang-panjang dan tidak terawat. Seorang wanita atau pun pria menginginkan pasangan yang rapi dan terawat.

3. Perokok
22 persen orang yang disurvei mengungkapkan, teman kencan yang merokok bisa membuat ilfil seseorang. Selain asapnya yang mengganggu, merokok juga dapat menyebabkan mulut berbau tidak sedap.

4. Cuek dan Kasar
Hal lainnya yang bisa membuat seseorang hilang ketertarikan dengan teman kencannya adalah sikap cuek dan kasar. Sikap yang ditunjukkan tersebut tidak hanya perlakuannya pada teman kencannya, tapi kepada orang lain. Jika Anda bersikap kasar pada pramusaji di sebuah resto, maka si dia bisa menilai Anda sebagai wanita yang tidak dapat menghargai orang lain, dan tentunya Anda mendapat nilai minus dari teman kencan Anda tersebut.

Rating: 4.5


No comments:

Post a Comment