Tuesday, 22 May 2012

5 Cara Mengetahui Penyebab Dan Pencegahan Kelahiran Prematur

Ketika terjadi lahir prematur, dokter adalah sumber terbaik dari bantuan dan saran. Berikut akan disediakan fakta tentang kelahiran prematur, sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan pada dokter Anda dan memiliki beberapa ide tentang apa yang diharapkan dari nasihatnya.

keguguran
Standar kehamilan diperkirakan akan berlangsung sekitar empat puluh minggu. Jika seorang wanita hamil melahirkan pada atau sebelum waktu kelahirannya, bayi dianggap prematur. Banyak komplikasi yang mungkin timbul dengan bayi prematur, terutama jika mereka dilahirkan sebelum minggu keempat puluh usia kehamilan. Setiap wanita yang hamil ingin memastikan bahwa dia memiliki kehamilan yang sehat sehingga kelahiran berjalan lancar dan anaknya dapat memiliki kehidupan yang sehat.
Jika Anda hamil, atau sedang ingin hamil, penting bahwa Anda belajar sebanyak mungkin mengenai kebiasaan kesehatan yang baik bagi ibu dan bayi.
Masalah
Sementara teknologi medis telah berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir dan ada banyak kemajuan dalam perawatan bayi prematur, masih banyak masalah yang mungkin terjadi saat anak lahir sebelum harapan. Jika seorang anak lahir terlalu dini, aspek penting dari keberadaan mereka tidak dapat dikembangkan tanpa dukungan tambahan. Paru-paru mungkin tidak sepenuhnya dikembangkan, beberapa mungkin tidak dapat untuk memberi makan sebagaimana mestinya, atau kulit dan elemen lain dari tubuh tidak dapat dikembangkan ke titik di mana anak dapat menjaga kehangatan dalam tubuh .

Penyebab
Ada banyak kontroversi ketika dari faktor-faktor yang mungkin menyebabkan kelahiran prematur. Namun, ada satu hal yang Profesional Medis dan ilmuwan setuju, dan itu adalah adanya komplikasi dengan anak yang belum lahir, ibu, atau kombinasi unik dari keduanya.

Berikut ini juga menjelaskan beberapa faktor yang mungkin menyebabkan seorang wanita melahirkan sebelum tanggal yang diharapkan:

1. Kehamilan anak kembar mungkin mengakibatkan kelahiran lebih awal.

2. Jika infeksi terjadi dalam tubuh wanita yang membawa anak, mungkin kelahiran dapat terjadi prematur.

3. Jika wanita yang hamil mengkonsumsi zat seperti berbagai jenis obat-obatan atau bahkan mengkonsumsi alkohol terlalu banyak selama kehamilan, dapat menyebabkan persalinan prematur.

4. Jika ada masalah dengan sistem reproduksi ibu, kelahiran datang lebih awal atau perlu.

5. Tidak menerima perawatan yang tepat selama kehamilan dan tidak mengikuti perintah dokter pada kebutuhan gizi dapat menyebabkan kehamilan yang prematur.

Apa yang Bisa Dilakukan
Tentu, itu adalah normal untuk menghindari komplikasi seperti kelahiran prematur.
Ada beberapa strategi penting mengenai bagaimana Anda dapat menghindari komplikasi jika Anda sedang hamil. 

Berikut rincian strategi ini, tetapi pastikan untuk selalu memeriksa dengan dokter Anda tentang strategi apa saja yang Anda baca di mana saja:

1. Calon ibu harus memastikan bahwa mereka menghindari semua jenis zat kimia yang dapat melukai mereka atau anak mereka. Ini termasuk resep obat yang belum disetujui oleh dokter yang akan diambil saat hamil, over-the-counter obat-obat yang dokter belum disetujui, obat-obatan ilegal, produk tembakau, dan alkohol. Selain itu, ibu harus menghindari semua jenis zat herbal kecuali disetujui oleh dokter mereka.

2. Selama kehamilan, adalah penting untuk mengambil vitamin prenatal yang diresepkan oleh dokter Anda. Hal ini, lebih atau kurang, multivitamin super untuk ibu hamil. Vitamin ini termasuk tindakan tambahan zat besi, kalsium, dan asam folat. Semua yang diperlukan untuk kesehatan janin. Asam folat sangat penting untuk mencegah cacat lahir.

3. Saat hamil, ada aktivitas tertentu yang disetujui, dan kegiatan tertentu yang harus dihindari. Contoh salah satu yang harus dihindari adalah angkat berat dan ketegangan yang tidak perlu di bagian belakang dan daerah perut.

4. Ibu hamil ingin mengikuti perintah dokter mereka untuk memastikan bahwa mereka hidup dengan gaya hidup sehat. Ini berarti ibu harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, mendapatkan olahraga ringan seperti berjalan kaki, dan istirahat sering bila perlu.

5. Sementara hamil, jika Anda ingin memiliki kelahiran rutin, penting untuk memastikan bahwa Anda menjaga tingkat stres Anda ke bawah. Stres dapat lebih dari sekedar jiwa – itu dapat fisik juga. Ini berarti bahwa Anda ingin menghindari menekankan pikiran dan tubuh, sehingga Anda menjaga kesehatan yang baik dari Anda dan anak Anda.

Kelahiran prematur masih merupakan situasi serius yang kadang-kadang terjadi bahkan hari ini. Ada berbagai alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Namun, ada banyak cara yang dapat Anda coba untuk mencegah masalah kelahiran prematur. Jika Anda mengikuti perintah dokter dan mempraktekkan kebiasaan sehat, bayi Anda memiliki peluang terbaik untuk mengambil waktu nya dan tiba pada jadwal teratur.

Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment