Friday, 18 May 2012

Agenda Bercinta Hot dengan Trik Ini

Saatnya bercinta

BUTUH pernak-pernik untuk menyalakan kembali gairah bercinta Anda? Jika ya, beberapa trik ini dapat membantu Anda.

Acara bercinta Anda mulai melemah radarnya? Mungkin saja gairah Anda mulai mengendur karena agenda terasa membosankan. Untuk kembali menyulutnya, lakukan tip-tip di bawah ini agar acara bercinta kembali bergairah. Sheknows membeberkannya.


Sisihkan waktu khusus untuk bercinta

Pada praktiknya, hal ini memang sulit terwujud. Pasalnya, banyak pasangan yang disibukkan dengan agenda kerja. Alhasil, acara bercinta pun kerap terabaikan. Belum lagi, serangan stres kerap menerpa dan membuat “mood” bercinta padam. Karenanya, mengatur kembali jadwal bercinta Anda menjadi solusi yang perlu dilakukan sejak dini.

Atur suasana hati

Ruangan yang berserakan dan tak rapi membuat suasana jadi kurang romantis. Imbasnya, “mood” bercinta pun jadi kurang maksimal. Untuk mengatasinya, Anda tak perlu mendekorasi ulang kamar tidur Anda. Tetapi mengatur kembali kerapian barang-barang di kamar dapat menjadikan suasana kamar tidur menjadi kondusif. Misalnya saja dengan memasang lilin, membawa sebotol sampanye sambil menyetel musik romantis akan menjadi cara efektif membangun suasana hati Anda.

Fokus

Jika Anda fokus pada sesuatu hal dan menginginkan acara bercinta berhasil sesuai keinginan Anda, bekerja sama lah dengan pasangan untuk mewujudkan hal tersebut. Katakan padanya bahwa Anda begitu mencintainya dan begitu hebatnya dia. Kemungkinan dengan hal tersebut dia pun akan melakukan hal yang sama. Pria biasanya ingin merasa seperti pahlawan. Jadi jika memiliki kesempatan untuk menyenangkannya, utarakan perasaan Anda dan biarkan dia mengetahuinya. Menyoroti apa yang Anda nikmati dengan cara yang positif akan memacu pasangan Anda untuk menyenangkan Anda lebih lanjut.

Buat waktu terbaik untuk Anda berdua

Jika melakukan seks di akhir pekan tak memungkinkan Anda berdua untuk melakukannya, cobalah dengan menemukan waktu lain yang masuk akal. Mungkin Anda dapat melakukannya saat Jumat malam sebelum makan atau Minggu pagi. Kuncinya adalah menemukan waktu yang dapat meng-cover kebutuhan Anda berdua dan menghilangkan stress, serta lelah Anda.

Cobalah hal baru setiap bulannya

Tetapkan tujuan Anda dengan pasangan di mana Anda menyetujui untuk mencoba hal baru bersamanya. Meskipun ini tampaknya sangat spontan, namun dengan kesepakatan bersama pasangan, maka agenda bercinta pun bakal menjadi aktivitas baru yang menyenangkan.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment