Thursday, 24 May 2012

[Artikel Dewasa ] 4 Tips Jitu Menemukan G-Spot

 TITIK rahasia di organ genital yang lazim disebut G-spot selalu mengundang penasaran. G-spot menjadi titik sensitif yang masih menjadi misteri bagi semua orang. Pasalnya, jika pasangan tak sengaja menemukan titik ini, rasanya bisa melayang-layang. Tapi, itu perlu ditelusuri kembali.

Huruf G dalam G-spot berasal dari Grafenberg (Dr Grafenberg), penemu spot (titik) pada wanita yang dapat membawa mereka mencapai kesenangan luar biasa. Menyamai orgasme bercinta.

Meski misterius, sebenarnya G-spot bisa ditelusuri, asal Anda tahu kiatnya. Nah, agar misteri ini terkuak dan menghadiahi Anda dengan kenikmatan bercinta tiada tara, berikut jurus-jurusnya selama bercinta dengan pasangan:

1. Rileks, tubuh yang bersih, napas berbau harum tentu sangat menunjang acara bercinta menjadi lebih menyenangkan. Pastikan Anda dan pasangan dalam kondisi bersih.

2. Minta pasangan untuk memijit, mencium, dan menyentuh bagian sensitif. Lakukan segalanya secara perlahan dan penuh perasaan. Nggak dikejar deadline kan!:)

3. Pastikan kuku jari si dia terpotong rapi. Soalnya, jari-jemari merupakan "senjata" penting untuk membantu menemukan si titik rahasia.

4. Andalkan organ kejantanan si dia. Sudah pasti Anda akan lebih memilih organ yang sangat menggoda ini kan. Cara ampuh agar properti si dia menjangkau G-spot Anda adalah dengan menyiasati posisi bercinta. Jika properti si dia cenderung bengkok ke arah tertentu, bercintalah dengan posisi T. Minta dia berbaring horizontal, Anda sebaliknya.

Ingat, jangan ragu mengekspresikan diri selama bercinta dengan pasangan. Menutup-nutupinya hanya akan merugikan, dan kepuasan bercinta jadi tidak maksimal. Nggak mau rugi kan?
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment