Monday, 21 May 2012

Benarkah Film ‘Chinese Zodiac’, adalah Film Terakhir Jackie Chan


Jackie Chan telah mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia entertain, dan ini merupakan film laga terakhirnya yang berjudul Chinese Zodiac.

Chan yang sudah berusia 58 tahun menghabiskan waktu 7 tahun untuk membawa Chinese Zodiac ini ke layar lebar. Film yang Ia tulis, Ia produksi, dan juga Ia sutradarai sendiri ini juga dibintangi oleh Kwone Sang Woo, Yao Xingtong ,dan Liao Fan.

”Mereka berkata, ‘Tidak, kau masih muda, kau masih bisa melakukannya’, tapi aku harus berhenti pada suatu hari,” ujar Chan kepada The AP.

Bintang ini juga mengakui bahwa semua adegan pertarungan yang telah Ia lakukan dalam film-film sebelumnya juga telah mempengaruhi tubuhnya.
”Selama sepuluh tahun terakhir saya memilih menjadi sutradara untuk mengarahkan diri saya sendiri.” Dirinya juga menjelaskan, ”Saya berharap di film ini, pada 20 tahun kemudian, orang masih mengingatnya. Terutama diriku, untuk penonton, untuk masa depan, karena itu sejarah saya, itu sangat penting.

”Aku ingin seperti aktor Hollywood, seperti Robert De Niro, Ia bisa melakukan berbagai macam karakter di dalam film seperti komedi, drama,” ujar Chan. ”Clint Eastwood yang sudah berumur 60-70 tahun saja, Ia masih terus eksis.”

Chan sebelumnya bermain dalam film The Karate Kid dan Kung Fu Panda.

Berikut trailer dari Chinese Zodiac:


Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment