Friday, 18 May 2012

Benarkah Vicky Shu Pernah ‘Dibooking’ Orang?



Imej sexy yang melekat pada penyanyi Vicky Shu seringkali menjadikan orang banyak bersalah tafsir mengenai dirinya. Kebanyakan mereka menganggap artis – artis yang seksi hanya mengandalkan tubuh mereka untuk meraih kepopuleran dan juga menebar sensasi kesana kemari untuk mendongkrak film atau penjualan album mereka.

Vicky Shu adalah salah satu dari korban penafsiran yang salah tentang imej seksi. Bahkan ia pernah akan dibooking oleh seseorang yang menganggapnya bisa dibeli dengan uang.

“Pernah ada orang salah sangka aku seperti itu (bisa dibooking), langsung aku bilang salah orang. Aku bukan penyanyi seperti itu,” ucap Vicky saat dijumpai di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang.



Lelaki yang dimaksud Vicky bahkan secara terang – terangan mengajaknya untuk tidur bareng dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Vicky memang menyadari bahwa fenomena artis Indonesia yang juga bisa diajak tidur bareng itu bukanlah isapan jempol, tapi dirinya mengaku tak menggubris tentang itu. Yang penting baginya adalah dirinya bukan termasuk golongan tersebut.

“Yang pasti selesai kerja langsung pulang ke rumah. Aku lebih milih menyibukkan diri di rumah daripada bergaul tapi ujung-ujungnya malah merugikan diri sendiri,” simpulnya.



sumber
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment