Monday, 21 May 2012

berikut 7 Manfaat berhubungan Seks bagi Pasangan Menikah


Setiap manusia memang tak lepas dari seks, terutama bagi pasangan yang sudah menikah. Ternyata dari berhubungan seks tak hanya birahi saja yang tersalurkan, namun banyak pula manfaat yang diterima tubuh. Mau tahu apa saja manfaat dari berhubungan seks? Berikut seperti dikutip dari ivillage.

1. Menghilangkan stres
Ternyata menurut penelitian dari Skotlandia, berhubungan seks dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres secara keseluruhan.

2. Menjauhkan pilek
Berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu telah dikaitkan dengan kadar antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang dapat melindungi Anda dari flu dan infeksi lainnya.

3. Membuat langsing
Tergantung pada bagaimana Anda akrobatik, 30 menit dari seks membakar 55 kalori atau lebih. Mungkin tidak terdengar banyak, tetapi ini akan sangat membantu.

4. Jantung sehat
Seks dua kali atau lebih dalam jangka waktu seminggu benar-benar dapat mengurangi risiko serangan jantung fatal.
5. Obat tidur
Peneliti menilai, ketika orgasme tubuh akan melepaskan oksitosin (hormon yang dilepaskan selama orgasme) yang akan membuat Anda dapat tidur dengan nyenyak.

6. Perut seksi
Dengan terus menerus ‘menggenjot’ dalam berhubungan seks, otot perut Anda akan semakin kuat. Hal tersebut juga dapat meminimalisir risiko inkontinensia di kemudian hari.

7. Hidup lebih lama
Banyak ahli, seperti ahli bedah kardiotoraks dan penulis buku laris Dr Mehmet Oz, yang melaporkan bahwa berhubungan seks rutin dapat memperpanjang hidup Anda beberapa tahun.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment