Sunday, 13 May 2012

Bra Pendingin Buat Para Wanita


Ladies, tak perlu lagi mengeluh ketika kepanasan di siang hari. Jika udara panas mulai mengganggu aktifitas, kenakan saja bra yang dilengkapi dengan es pendingin ini. Dijamin Anda akan merasa sejuk seharian.
Perusahaan pakaian dalam ternama, Triumph, meluncurkan inovasi baru pada pakain dalam wanita di Tokyo Kamis 10 Mei kemarin. “Triumph Super Cool Bra” ini langsung sukses dibicarkan di berbagai majalah.
bagaimana bra ini bekerja? Ternyata, bantalan gel yang ada di dalam bra inilah yang menghasilkan rasa dingin. Untuk itu, bantalan gel ini harus disimpan terlebih dulu ke dalam freezer.Bra ini juga dilengkapi dengan pembungkus plastik dan gayung mini di bagian pinggirnya. Gayung ini disematkan agar pemakainya bisa mencipratkan air ke tubuhnya dnegan gayung tersebut. Tak hanya itu, bra ini memiliki dua pilihan warna dengan sensasi aroma mint yang semakin melengkapi rasa sejuk.
Juru bicara Triumph di Jepang, Yoshiko Masuda, menyampaikan bahwa bra ini semmentara diciptakan semata untuk meningkatkan kewaspadaan publik akan bahaya penggunaan AC yang boros listrik. Jepang, khususnya daerah Kansai, sedang mengalami krisis listrik “Kami memutuskan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat untuk menghemat biaya listrik yang semakin merambat naik”, ujarnya kepada reporter DailyMail.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment