Tuesday, 29 May 2012

Don Sphynx Si Kucing Horor yang Penyayang



Kucing Don Sphynx, yang dianggap seram (Foto: AFP)
Kucing Don Sphynx, yang dianggap horor (Foto: AFP)
Kucing pada umumnya dikenal sebagai binatang lucu dan menggemaskan. Tetapi sekira 100 kucing di Kazakhstan, justru dikenal sebagai kucing yang memiliki wajah seperti monster.

Dalam sebuah pameran binatang aneh di Kazakhstan menjadi saling pamer dari binatang peliharaan warga. Binatang-binatang ini tidak menunjukkan hewan yang lucu dan menggemaskan, melainkan binatang yang seram.

Don Sphynx yang berasal dari Rusia, adalah kucing yang tidak memiliki bulu dan mengalami sedikit perubahan pada bentuk kepalanya. Kucing itu juga memiliki gigi yang berbentuk seperti empat taring dan memiliki lidah yang berwarna merah darah. 

Selain itu, tubuh kucing diselimuti kulit hitam yang keriput. Matanya yang berwarna hijau dan hitam memiliki dikabarkan memiliki pandangan yang sangat tajam.

Kucing jenis inipertama kali muncul pada tahun 1987 di kota Rostov-on-Don di Rusia. Anehnya, mereka dikenal sebagai hewan yang penyayang, menyenangkan, mudah didekati dan sangat pintar. Amat jauh dari penampakannya yang Horor .

okezone
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment