Friday, 11 May 2012

Eminem Tunda Film Southpaw, Untuk Fokus di Dunia Musik

Rapper kulit putih ini dikabarkan menunda untuk bermain di film layar lebar, Southpaw, karena sedang fokus dalam mengerjakan sebuah materi musik terbaru. Ia pun terpaksa melepas proyek-nya tersebut.
Juru bicara dari Eminem, Dennis Dennehy menyatakan bahwa Eminem terpaksa menunda proyek film tersebut karena sedang memiliki jadwal yang sangat padat di dunia industri musik.
Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, “Saat ini dia sedang fokus di musik. Selama dia masih sibuk disana, dia ingin hal diluar dunia musik harus ditunda hingga sampai batas yang belum ditentukan,” ujar Dennis.
Menurut berita yang dilansir dari Detroit Press, bahwa film Southpaw ini akan mengambil lokasi syuting di kawasan Detroit, Amerika Serikat, dan memakai 200 orang crew, serta 900 orang figuran. Walaupun film Southpaw ini ditunda, tapi proyek layar lebar tersebut ke depannya nanti masih memiliki kemungkinan untuk segera diproduksi.
“Film tersebut akan tetap memiliki kemungkinan besar untuk diproduksi dengan jumlah besar dan akan memulai syuting di Michigan. Dan itu selalu menjadi bagian dari toleransi kita,” tambah Dennis.
Film Southpaw sendiri menceritakan tentang karir seorang petinju kelas welter yang berjuang untuk bisa merebut kembali kejayaannya di masa lalu, sekaligus harus merebut kembali kasih sayang dari putrinya. Film ini pada awalnya ingin dikembangkan oleh pihak DreamWorks, namun pada akhirnya dibeli oleh pihak MGM dan didistribusikan oleh pihak Sony Pictures. Tapi hingga saat ini, pihak MGM belum mengeluarkan pernyataan resminya tentang penundaan film Southpaw.
Film ini disutradari oleh Antoine Fuqua dan ini sebenarnya menjadi sebuah tindak lanjut dari Eminem setelah sukses membintangi film ’8 Mile’ pada tahun 2002. Pada saat tahun 2010, Antoine Fuqua sendiri sempat menyatakan bahwa kalau karakter petinju yang ada di dalam film Southpaw sangat cocok sekali untuk diperankan oleh Eminem yang telah melakukan sebuah perjuangan keras di industri musik hip-hop, meskipun di dominasi oleh kaum kulit hitam.
Rating: 4.5



No comments:

Post a Comment