Tuesday, 29 May 2012

Gosip - Kristen Stewart Memasak Cuma pake Underwear Demi Robert Pattinson

 Zona Hitam Dunia - Menurut Kabarnya yang beredar Kristen Stewart Memasak memasak makan malam menggunakan celana dalam Demi Robert Pattinson. Gosip ini didapatkan dari media gosip artis luar negeri dari okezone.


Kristen Stewart underwear Kristen Stewart Memasak Menggunakan Underwear Demi Robert Pattinson Beberapa waktu yang lalu Kristen Stewart dan Robert Pattinson menjalani liburan romantis di Madrid, Spanyol, sambil mempromosikan film mereka masing-masing. Selama di Eropa, Robert dan Kristen menghabiskan waktu berdua dengan mesra.
Menurut sebuah majalah, momen liburan itu dijadikan keduanya untuk menjalani waktu berkualitas. Apalagi, pasangan yang dipertemukan dalam film Twilight ini memiliki jadwal padat.
Sebagai bentuk kejutan di hari libur, Kristen Stewart memasak untuk Robert. Namun, yang istimewa adalah, Kristen memasak hanya dengan memakai pakaian dalam.
“Kristen Stewart mengejutkan Robert Pattinson dengan memasak makan malam menggunakan celana dalam,” beber seorang sumber terpercaya.

Beberapa waktu yang lalu, karena kesulitan dana, kristen stewart rela tampil bugil dalam sebuah filmnya berjudul On The Road. Bahkan, Kristen rela tampil bugil demi film yang diadaptasi dari novel ternama itu.
Hal itu disampaikan langsung sang sutradara, Walter Salles. Dia memuji dedikasi dan totalitas Kristen ketika bermain film. Menurut Walter peran Marylou yang dimainkan Kristen memang merupakan karakter yang didambakannya.
“On The Road adalah salah satu buku favorit Kristen. Ada kualitas kebebasan dalam diri Marylou, keingingan untuk bereksperimen dan Kristen memahami dengan baik,” kata Walter seperti dikutip Hollywood Life.
Apalagi, kata Walter, film yang digarapnya menemui kendala dalam pendanaan. Namun, dengan bujet yang ketat itu tak berpengaruh pada profesionalitas artis dan kru yang terlibat di dalamnya.
“Kesulitan yang kita temui adalah membuat film dengan anggaran yang kecil. Tapi keterbatasan itu ikut bekerja mendukung film ini,” tandasnya.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment