Monday, 28 May 2012

Hahay !! ada Tips Jitu Buat Yang Suka Onani

 
man_masturbation
Berhubung banyak yang mencari informasi mengenai tips-tips melakukan onani, akhirnya kami tambahkan artikel berikut ini sebagai pelengkap tulisan kami sebelumnya mengenai Manfaat Onani :) Sekilas memang terlihat aneh. Lah tinggal ‘ngocok’ aja kok pakai tips segala, hehehe. Makanya, tips yang dimaksud di sini adalah tips agar prosesinya berlangsung aman dan nikmat.
Sebelumnya, berhubung masih banyak pro dan kontra di masyarakat mengenai baik atau tidaknya melakukan onani atau masturbasi, apalagi jika dipandang dari sudut agama, maka kami tidak menyarankan Anda untuk melakukannya (kecuali jika terpaksa). Jika hasrat itu tiba, cobalah untuk mengalihkan diri pada kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan menghabiskan energi, seperti berolahraga, utak-atik motor, JJS, dan sebagainya. Jangan malah nonton bokep ya, hehehe.
Namun memang ada kalanya kaum pria ‘terpaksa’ melakukannya. Misalnya saja, bagi yang lajang, sudah berusaha mati-matian untuk menahannya, tapi tetap ‘kebelet’. Atau bagi yang sudah menikah namun pasangannya sedang berhalangan atau sedang ke luar kota. Dari segi kesehatan, jelas onani masih jauh lebih aman ketimbang ‘jajan’ yang gak jelas.
Nah, berikut ini beberapa tips dalam beronani ria:
  1. Sebaiknya tidak terlalu sering melakukannya. Paling baik cukup sekali dalam sehari untuk menjaga agar tubuh Anda tidak kehabisan tenaga.
  2. Pilih tempat dengan situasi dan kondisi yang tepat serta senyaman mungkin. Misalnya saja di dalam kamar tidur atau di kamar mandi. Jangan lupa untuk mengunci pintu dan menutup jendela terlebih dahulu ya, takutnya ada yang ngintip tuh :) Kalau sampai direkam dan diuplot ke YouTube kan bahaya, hehehe.
  3. Diam-diam saja alias jangan mengeluarkan suara agar orang yang mendengarnya tidak jadi penasaran. Atau setel musik atau radio dengan agak keras untuk menyamarkannya.
  4. Gunakan minyak pelumas khusus atau setidaknya baby oil yang tidak keras dan berbau tajam agar penis Anda tidak lecet.
  5. Jangan terburu-buru. Ini PENTING karena jika Anda sudah terbiasa untuk beronani dengan instan, biasanya nanti pada saat berhubungan Anda akan sulit menikmati atau bisa-bisa malah mengalami ejakulasi dini. Gunakan ritme yang slow but sure saja. Dengan cara ini, Anda juga bisa sekaligus melatih penis Anda agar bisa tahan lama pada saat berhubungan.
    Tahukah Anda bahwa rekor dunia masturbasi saat ini dipegang oleh Masanobu Sato dari Jepang yang bisa melakukan onani (tanpa orgasme) selama hampir 10 JAM (tepatnya 9 jam 58 menit)?
  6. Jika sudah klimaks / orgasme, maka di depan lubang kemaluan Anda, tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah.
  7. Rapikan lokasi sesudahnya dan hilangkan berkas-berkas kegiatan Anda. Bisa dilanjutkan dengan mandi untuk membersihkan diri.
  8. Hindari beronani dengan menggunakan alat bantu yang ‘aneh-aneh’ ya. Seperti menggunakan semangka misalnya :) Lebih baik dengan tangan — praktis, sederhana, aman.
‘Seri tulisan onani’ ini nantinya akan kami tutup dengan tips dan trik untuk menghentikan kebiasaan onani. Seperti apa? Ya nanti, stay tune aja.
Yuk mari.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment