Saturday, 19 May 2012

Indonesian Idol 2012 Spektakuler Youtube Yoda Nyanyikan When I See You Smile

Babak Spektakuler ke-6 Indonesian Idol 2012 telah selesai digelar pada hari Jumat (18/5) malam. Dari ketujuh kontestan yang tampil, Yoda adalah salah satu finalis yang cukup mencuri perhatian publik. Ia menyanyikan lagu ‘When I See You Smile‘ dari Bad English dengan gaya rock seperti biasa.

Profil Yoda Idol - Indonesian Idol
Penampilan pria bernama lengkap Prattyoda Bhayangkara tersebut rupanya tidak sempurna di mata para juri Anang Hermansyah dan juri tamu, Dimas Djayadiningrat, kompak mengatakan hal yang senada tentang masalah lirik lagu dan kemampuan Yoda berbahasa Inggris.
“Kalau rock-nya nggak ragu, yang ragu Inggris tak gentarnya aja,” ujar Anang lalu tertawa kecil. “Asyik, sih. Bawainnya asyik, cuma harus hafal lagunya dengan bener liriknya.”
“Kalau lagi perform, liriknya emang harus dihafalin, apalagi bahasa Inggris,” Dimas menimpali. “Saya ngerasa kamu kayak cover version, sama persis kayak penyanyi aslinya. Kamu nggak mengembangkan lagu itu sama sekali.”
Sedikit berbeda dari 2 juri lainnya, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa membawakan lagu tersebut adalah masalah kecil bagi Yoda karena sudah terbiasa menyanyikannya.
“Lagu ini gampang banget buat doi (Yoda),” kata Dhani. “Malam ini adalah malam terbaik buat kamu, tapi itu karena malam ini kamu menyanyikan lagu yang biasa kamu nyanyikan.”
Sementara itu sempat terjadi hal menarik lainnya, yaitu ketika Anang dan Yoda berduet dengan iringan piano Ahmad Dhani. Hal ini dipicu oleh pernyataan host Daniel Mananta yang meragukan kemampuan Anang dalam menyanyikan ‘When I See You Smile’. Walau awalnya sempat menolak, Anang akhirnya ikut bernyanyi bersama Yoda.
Penasaran seperti apa penampilan Yoda sekaligus duetnya dengan Anang dan Ahmad Dhani? Berikut Sidomi tampilkan videonya:





Rating: 4.5




http://sidomi.com/95954/indonesian-idol-2012-spektakuler-youtube-yoda-nyanyikan-when-i-see-you-smile/

No comments:

Post a Comment