Saturday, 19 May 2012

Indonesian Idol 2012 Tempat Regina Menjadi Diva


 Tak bisa dipungkiri bahwa ajang Indonesian Idol telah berkali-kali memunculkan para penyanyi berprestasi. Dan di Indonesian Idol 2012, tampaknya Regina adalah salah satu penyanyi berkualitas yang akan menuai kesuksesan. Hal ini terlihat dari setiap performa Regina yang memukau dan selalu berhasil menuai pujian para juri.

Di babak spektakuler ke-6 yang digelar pada Jumat (18/5) malam, Regina kembali tampil memesona. Ia membawakan lagu ‘Cinta‘ karya Melly Goeslaw. Tak ayal lagi, Anang Hemansyah, Ahmad Dhani, dan Dimas Djayadiningrat yang hadir sebagai juri tamu pun langsung melontarkan berbagai pujian.
Yang menarik, Ahmad Dhani terang-terangan mengungkapkan bahwa Regina adalah seorang diva sesungguhnya. Tanpa menyebut nama, Dhani mengatakan bahwa kehadiran Regina malah membuat para diva Indonesia menjadi kurang layak.
You are the real diva. Kamu bener-bener membuat diva di Indonesia jadi kurang layak karena ada kamu,” ujar Dhani. “Diva itu memang seperti kamu, menurut saya.”
“Jujur aja, saya baru nemu orang nyanyi begini di Indonesian Idol,” Dimas menimpali.
Sementara itu Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa ia benar-benar mendengarkan bagaimana kuatnya suara Regina selama menyanyi. Ia pun mengakui bahwa ada beberapa diva yang suaranya tidak sebaik Regina.
“Aku tadi mendengar pakai earphone sangat jelas bagaimana suara rendah kamu kuat sekali,” ujar Anang. “Biasanya, ada beberapa diva yang suara rendahnya tidak sekuat kamu.”
Selain memuji Regina habis-habisan tentang kualitas suaranya, Anang juga mengutarakan bahwa ia yakin kalau Regina pasti akan sampai di babak final bila penyanyi kelahiran 4 Desember 1985 tersebut terus berlatih.
Ingin tahu bagaimana penampilan Regina yang memukau para juri? Ini dia videonya:





Rating: 4.5



http://sidomi.com/96005/indonesian-idol-2012-tempat-regina-menjadi-diva/

No comments:

Post a Comment