Thursday, 10 May 2012

INDONESIAN IDOL | Kenapa Yoda Grogi Berduaan dengan Rosa?

Rosa dan Yoda (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Rosa dan Yoda (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Yoda salah satu unggulan ajang Indonesian Idol 2012 terlihat grogi nyanyi berdua bareng Rosa saat latihan vokal di studio.

Mereka siap berduet melantunkan satu lagu di babak Spektakuler Show 5 yang berlangsung Jumat, 11 Mei 2012 atau malam ini di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta.

Saat ditanyakan langsung kepada Yoda, dirinya mengaku ada kesulitan menyanyikan lagu dengan konsep duet.

"Jelas kesulitan karena aku kurang ahli buat pecah suara. Tapi aku disini aku mencoba masuk. Dan aku dituntut untuk harus bisa. aku disini sangat belajar, ternyata aku bisa tadi," papar cowok kribo asal Kebumen ditemui usai latihan.

Pekan lalu, Yoda, Dion, dan Febri menyuguhkan penampilan yang ciamik melantunkan lagu "I Heart You "milik boyband SM*SH. Sampai mendapat luapan pujian dari juri Agnes Monica.

"Wow, kalian keren bange!" puji Agnes kala itu.(man)
(tre)

No comments:

Post a Comment