Friday, 18 May 2012

Inilah Wanita Paling Cantik Di Dunia Menurut Ilmu Matematika

Sebuah perusahaan kosmetik, Lorraine Cosmetic, melakukan pencarian wajah sempurna di Inggris. Florence Colgate berhasil mengalahkan ribuan pesaing lainnya. Florence Colgate (18 tahun( disebut-sebut sebagai wanita dengan “wajah paling rupawan di Inggris,” berkat bentuk wajahnya yang proporsional, bahkan dikatakan sebagai wanita dengan wajah terindah di dunia.

Gadis Paling Cantik Di Dunia

Florence Colgate memiliki mata yang besar, tulang pipi tinggi, bibir yang penuh dan kulit yang bercahaya. Simetris tampaknya menjadi isyarat yang penting bagi daya tarik seseorang.

Gadis Paling Cantik

Florence Colgate dianggap memiliki wajah yang secara simetris sempurna, dengan rasio antara mata, mulut, dahi dan dagu dalam proporsi sempurna. Beberapa ahli telah memberikan penjelasan ilmiah mengenai kecantikan alaminya, “Florence memiliki semua tanda-tanda kecantikan klasik,” ujar pelajar PhD Carmen Lefèvre dari Universitas St Andrews ini.

Kompetisi dengan judul “Lorraine: Naked” yang dimenangi Florence Colgate ini menilai wajah para peserta yang tanpa make-up dan tidak pernah menjalani operasi plastik maupun kosmetik
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment