Tuesday, 22 May 2012

Mengkonumsi Teh Hijau Dan Vitamin C Baik Untuk Kesehatan Gigi Dan Gusi


kesehatan gigi dan gusi
Ada banyak cara alami untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi  dan bebas dari penyakit, tentunya harus didukung dengan perawatan dokter gigi juga. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa saran tentang cara untuk menjaga mulut Anda tetap dalam keadaan sehat optimal.
Semua orang ingin gigi yang putih. Gigi putih mungkin bagus, tapi Anda dapat merusak gigi Anda dengan mencoba terlalu banyak hal. Menyingkirkan noda dari gigi Anda bisa berakhir menjadi hal yang buruk jika saat penyingkiran noda juga menghilangkan apa yang melindungi gigi Anda dengan menghilangkan email penting. Kalsium diperlukan untuk melindungi gigi Anda, bersama dengan bahan lain, dan Anda dapat kehilangan mereka dengan menggunakan hidrogen peroksida, pemutih dan air jeruk lemon. Jika Anda ingin menggunakan produk pemutih gigi, pastikan Anda mengikuti petunjuk dengan hati-hati dan jangan terlalu sering menggunakan itu. Teh hijau tampaknya menjadi bantuan kesehatan yang sangat populer untuk gigi Anda. Antioksidan dalam teh hijau tidak hanya membantu menjaga metabolisme yang sehat, mencegah penyakit tertentu dan dapat membantu dalam mengontrol berat badan, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi gusi yang sehat. Anda memiliki beberapa pilihan, bagaimana Anda ingin mengambil keuntungan dari teh hijau. Jika Anda tidak ingin mengonsumsi suplemen, Anda dapat menemukan teh hijau sebagai aditif dalam obat kumur dan pasta gigi. Dengan meminum beberapa cangkir teh hijau setiap hari, akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan gigi sehat yang optimal.
Dari semua vitamin yang tersedia, yang paling penting bagi gusi Anda adalah vitamin C. Vitamin C dapat membantu menjaga tulang dan gigi yang kuat, serta merupakan antioksidan kuat yang bekerja dengan jaringan ikat dalam proses perbaikan dan penyembuhan. Banyak buah-buahan seperti jeruk dan grapefruits, bahkan pepaya, mengandung Vitamin C dalam kadar yang cukup tinggi untuk menjaga Anda tetap sehat tanpa perlu suplemen. Jika Anda secara genetik cenderung mempunyai penyakit gusi, vitamin C sangat penting bagi Anda. Jika Anda ingin memastikan gusi anda tetap sehat, mengambil vitamin C setiap hari untuk mencegah masalah muncul pada gusi adalah solusinya.
Jika Anda sedang sakit gigi, pertolongan pertama sebelum ke dokter, Anda bisa menggunakan obat tradisional seperti air asin atau minyak cengkeh yang dapat membantu meringankan rasa sakit sampai Anda bisa mendapatkan pengobatan yang tepat.
Penggunaan teratur dari strategi yang telah disajikan diatas untuk membantu kesehatan gigi dan gusi anda yang harus dilaksanakan sesegera mungkin.

Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment