Wednesday, 23 May 2012

Oh MAYY !! Perempuan Amerika ini Melukis Dengan Auratnya

  Satu lagi seniman perempuan yang menggemparkan dunia dengan melukis menggunakan payudaranya. Seniman asal Amerika Serikat, Kira Ayn Varszegi menggunakan payudaranya yang berukuran 38DD sebagai kuas untuk melukis.

Teknik melukis yang digunakan Kira Ayn begitu sangat sederhana, dirinya hanya menempelkan payudaranya ke dalam cat air dan langsung mengoleskan payudaranya ke kanvas.

Proses melukis tersebut dilakukan secara berulang-ulang dengan menggunakan warna yang berbeda-beda, hingga akhirnya menghasilkan sebuah kombinasi warna sempurna.

Tujuan utama dari seninya adalah untuk memancing emosi, membuat ruang hidup yang indah, dan yang paling penting, memasang senyum di wajah orang. Untuk mencapai tujuan tersebut dia belajar sendiri untuk menggunakan media yang berbeda, dari sikat umum, untuk mainan, sayuran dan berbagai bagian tubuh. Anda mungkin berpikir lukisan dengan payudaranya hanya konyol, tapi Kira Ayn Varszegi adalah seniman mapan yang menjual sebagian besar karyanya di eBay, dengan rata-rata USD 100 / Lukisan. Dia mengklaim telah menjual lukisan di seluruh dunia, dan bahwa ada setidaknya satu karya seni-nya pada dinding di setiap negara bagian AS.

Hasil Lukisan Lainnya:










 

Hayo siapa yang ingin menjadi objek lukisannya?? hehehehe…

Berikut Cuplikannya videonya :

Rating: 4.5



No comments:

Post a Comment