Friday, 11 May 2012

Pendapat Para Pria Tentang Warna Lipstick Wanita

Lipstik wanita membuat pria banyak tertarik, ketertarikan dengan warna lipstik wanita menimbulkan pendapat yang hampir sama para kaum pria. Buatlah agar pria berpendapat positif tentang lipstik yang kita kenakan dan selalu mengaguminya.

Bagi kita, lipstik merah dipakai saat ingin tampil glamor dan jadi pusat perhatian, lipstik nude untuk penampilan natural, dan mungkin lipstik dengan warna metalik untuk pergi clubbing.

Namun apa pendapat pria tentang warna-warna lipstik wanita ?

1. Warna Merah
Merah klasik seperti dipakai Taylor Swift "Jenis warna yang meminta perhatian. Jika Anda berada di bar dengan teman-teman perempuan dan ingin menarik perhatian pria, ini bisa menjadi sejenis mercusuar. Jika Anda sedang berkencan dengan suami, warna ini mengatakan Anda siap membuat suasana menjadi lebih menarik. Di sisi lain, pria tidak bisa mencium seorang gadis berbibir merah terang sebab bisa-bisa jadi terlihat seperti badut."

2. Warna Orange
Oranye terang seperti dipakai Emmy Rossum "Ini membuat saya berpikir...."Mau Fanta?" Dan juga pengguna warna ini memiliki kepribadian dinamis dan enak diajak bersenang-senang. Sangat percaya diri. Tidak takut mencoba sesuatu yang berbeda."

3. Warna Nude
Warna 'nude' seperti dipakai Jennifer Lopez "Ketika Anda menggunakan lipstik yang senada dengan warna kulit, Anda terlihat pucat seperti mayat, Anda tampak seperti sedang kedinginan. Ini membingungkan bagi pria."

4. Warna Ngejreng
Warna-warna ngejreng "Ini hanya cocok bagi remaja. Jadi jika Anda berada dalam kelompok usia "Sex and the City," Anda malah bisa terlihat sedikit norak."

5. Warna Ungu
Ungu tua/merah anggur seperti dipakai Rooney Mara "Warna ini menunjukkan penggunanya tidak takut mengambil risiko. Ini juga membuat saya merasa dia mudah tersinggung dan tidak bisa dilawan (dalam konotasi positif). Bukan berarti dia berada dalam sisi yang gelap, tapi dia.... berbeda. Di wanita yang menarik. Warna gelap itu menarik."

6. Warna Pink
Pink terang seperti dipakai Sofia Vergara "Warna ini tidak memiliki aura klasik romantis seperti merah terang. Ini lebih ke arah gaya punk, rockstar, petualang. Warna ini mengindikasikan, sang wanita tak takut untuk jadi liar."

Kenakan lipstik sesuai dengan keperluan atau acara yang akan didatanginya, jangan sampai menggunkan lipstik asal menarik atau terlihat menarik saja. Karena kaum pria akan menilai anda semua.

sumber



No comments:

Post a Comment