Saturday, 19 May 2012

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg telah Melangsungkan Pernikahannya

Setelah IPO (Initial Public Offering), Pendiri situs jejaring sosial populer Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan melangsungkan pernikahannya dengan pacarnya, Priscilla Chan.

 Seperti yang dikutip dari Gizmodo, Mark Zuckerberg menikah setelah IPO Facebook membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Pernikahan antara Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan ini dilangsungkan secara diam-diam dan dilaksanakan di halaman belakang rumahnya dan dihadiri oleh kurang lebih 100 tamu.
 Kabarnya tamu-tamu yang datang tersebut mengira bahwa mereka diundang untuk merayakan kelulusan Priscilla Chan yang menempuh pendidikan dibidang kedokteran, setelah sampai di lokasi, para tamu baru sadar bahwa ini adalah upacara pernikahan.

 Mark Zuckerberg, pria yang baru saja menjadi miliarder setelah IPO Facebook ini dilaporkan telah mamakaikan cincin di jari istrinya pada saat acara pernikahan. Menurut sebuah sumber terpercaya, Mark Zuckerberg memberikan sebuah cincin ruby yang sangat sederhana dan cincin tersebut dikabarkan rancangan Mark sendiri.

 Seperti yang dikutip dari Mashable, pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan ini bertemu saat keduanya di Harvard dan telah berpacaran selama sembilan tahun. Minggu ini memang minggu yang luar biasa bagi Mark Zuckerberg, betapa tidak, dalam waktu tujuh hari, umur Mark Zuckerberg menjadi 28, perusahaannya menjadi perusahaan publik dan menikah dengan teman kuliahnya.
Rating: 4.5


Sumber: http://sidomi.com

No comments:

Post a Comment