Thursday, 10 May 2012

Rihanna Akui Dirinya Biseksual?

LOS ANGELES - Rihanna tak henti-hentinya menjadi pusat perhatian. Setelah mendapat banyak kritik atas tingkahnya berpesta dengan penari striptis beberapa waktu lalu, Rihanna menulis pesan yang menghebohkan di Twitter.

Pelantun lagu "S&M" ini menulis bahwa dirinya seolah bisa menjadi biseksual, atau menyukai pria dan wanita sekaligus.

"Dijamin berubah menjadi Bi. Dia mencium leherku dan dadaku, dan kemudian dia...," tulis Rihanna seperti dilansir The Sun, Rabu (9/5/2012).

Rihanna (foto: reuters)Sebelumnya, mantan kekasih Chris Brown tersebut juga melakukan tindakan yang memicu berita dirinya adalah biseksual. Saat itu, dia dan teman wanitanya, Melissa Forde bergandengan tangan ketika keluar dari sebuah restoran.

Rihanna kemudian memosting sebuah pesan yang menjelaskan dirinya tengah berkencan setelah dua tahun. Namun, dia tidak mengungkapkan dengan siapa dia berkencan.

Seolah ingin membuktikan dirinya adalah wanita normal, penyanyi berusia 24 tahun ini mendekati rapper Rick Ross dan menciumnya di acara Met Gala di New York. Tak lupa dia pun meng-upload gambar keduanya yang tengah berciuman dengan diikuti kalimat bahwa mereka akan memiliki anak.
(rik)

No comments:

Post a Comment