Monday, 14 May 2012

Salah Satu Korban Sukhoi adalah Finalis Putri Indonesia 2006 perwakilan SULTENG

Berikut kejelasan Salah Satu Korban Sukhoi yang ternyata Finalis Putri Indonesia 2006 perwakilan SULTENG


 Susanna Famela Rompas Foto + Biografi Profile Susana Rompas Finalis Putri Indonesia yang menjadi korban sukhoi akan menjadi bahasan dari nuricahyono.web.id dalam kesempatan kali ini.

Susanna Famela Rompas Foto + Biografi Profile Susana Rompas Finalis Putri Indonesiayang menjadi korban sukhoi tahun 2006 dan juga Finalis Putri Pariwisata Tahun 2008 ini merupakan salah satu pramugari yang menjadi korban dalam tragedi jatuhnya pesawat sukhoi superjet 100 di gunung salak.

Susanna Pamela Rompas diketahui merupakan jebolan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado pada Fakultas Ekonomi Jurusan International Bisnis Administration (IBA) yang juga mantan kontestan Finalis Puteri Indonesia Tahun 2006 mewakili Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ayah Susanna, Terry Rompas dan Ibunya Sultje berasal dari Luwuk Banggai (Sulteng), menumpahkan rasa kesedihan mendalam mereka.

Diungkapkannya, bahwa Susanna merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dan menjadi kebanggaan dari keluarga.

Biodata Susanna Famela Rompas :

Lahir : 16 Mei tahun 1985

Lulusan : Sarjana Ekonomi IBA Unsrat Manado

Magister (S2) London School

Prestasi : Puteri Sulawesi Tengah 2003

Finalis Puteri Indonesia 2006

Bahasa : Menguasai Bahasa Jepang, Inggris

Kerjaan : Pramugari Thailand Air

Pramugari Sukhoi

finalis Putri Indonesia 2006 Susana Famela Rompas turut menjadi korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100. Susana tercatat sebagai pramugari Sky Aviation, maskapai yang menjadi mitra Sukhoi dan pembeli 12 unit pesawat komersial itu. Rekan-rekan Susana sesama pengikut kontes kecantikan menyebut nama Susana di akun twitter mereka. Indonesian Pageants, pionir komunitas pengamat dan penggemar Beauty Pageant, Male Pageant, Modeling, Duta Wisata, dan Pariwisata di Indonesia sejak 2004

Foto Susanna Famela Rompas







Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment