Tuesday, 22 May 2012

Turanza AR-20, Ban Keluaran Terbaru Andalan Bridgestone


Peluncuran produk baru tidak hanya dilakukan pabrikan mobil. PT.Bridgestone Tire Indonesia (BSI), hari ini, Selasa 22 Mei 2012, meluncurkan produk terbarunya Turanza AR-20. Ban premium ini dikembangkan sesuai dengan karakter jalanan di Indonesia.
Peluncuran Turanza AR-20 menjadi bukti kian diakuinya tenaga ahli ban Indonesia oleh Bridgestone. “Para ahli ban kami telah diakui kehandalannya dalam mengembangkan ban berkualitas tinggi dengan standar internasional,” kata Direktur Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Shinya Hisada.
Penerus Turanza AR-10 ini dirancangan dengan menggunakan perangkat komputer canggih. Bridgestone menambahkan kemampuannya terutama pada kondisi jalan basah.
Fitur baru antara lain penggunaan kompon telapak silika, karet polimer yang mampu menahan peningkatan panas ban, peningkatan casing dan pelindung velg dari kebocoran dan sobek, serta desain permukaan ban dan alur sehingga performa ban tetap tinggi di jalanan basah.

Dari kiri ke kanan: Agus Sarsito Technical Service Engineering Dept. Manager, Motoshi Hagiwara, Junichi Kumano, President Director, Shinya Hisada Position: Marketing & Sales Director, Eko Supriyatin, dan Linda Yuselina, Marketing Manager. (Ist)
Inovasi Bridgestone lainnya seperti profil Flat Contact Patch (FCP), memberikan efisiensi pergesekan antara ban dan jalanan sekaligus mencegah deformasi ban dan mengurangi kehausan sehingga mampu menambah usia pemakaian ban lebih lama.
“Ban Bridgestone dirancang untuk memberikan performa dan daya tahan tinggi dalam berkendara. Kami sangat fokus memproduksi beragam produk berkualitas tertinggi dibanding produsen ban lainnya,” tambah Hisada.
Bridgestone Turanza AR-20 tersedia dalam ukuran rim 13-17 serta ukuran 165-225 dan ketebalan 50-70. Ban ini akan mulai dijual di seluruh agen resmi Bridgestone, Toko Model (TOMO), mulai awal Juni 2012.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment