Tuesday, 29 May 2012

Wow Depe Adu Akting dengan Mr.Bean di Film Mr.Bean Kesurupan DP

 Meskipun Dewi Persik Dinilai Tak Sepadan Akting Bareng ‘Mr.Bean’, Namun sang pemilik goyang gergaji itu menanggapi dengan cuek. Ada beberapa pihak menilai Depe tak sepadan beradu akting dengan aktor sekaliber Atkinson atau Mr.Bean.

Beberapa waktu yang lalu, pada suatu kesempatan Depe Berkostum Catwoman dalam rangka promo film terbarunya dengan Mr.Bean berjudul Mr.Bean Kesurupan DP.

Saat proses syuting film berjudul ‘Mr.Bean Kesurupan DP’ itu, ia mengaku tak banyak bicara dengan Atkinson. Menurutnya sang aktor sangat serius dan profesional.

“Tapi pas ketemu beliau saya nggak banyak bicara. Beliau juga tidak seperti di TV yang humoris,” ujar Depe.

Mr.Bean atau Atkinson dan Depe sama-sama akan memerankan dua karakter dalam film Mr.Bean Kesurupan DP, manusia dan pocong. Menurut sang produser KK Dheeraj, bintang ‘Jhonny English’ itu juga akan sedikit berdialog dalam bahasa Indonesia.

Menurut kabar gosip artis indonesia terbaru, Dewi Persik Dibayar Rp 2 M untuk beradu Akting Bareng Rowan Atkinson atau Mr,Bean dalam film Mr.Bean Kesurupan DP. Angka yang luar biasa bukan.

Bisa main bareng Atkinson di film Mr.Bean Kesurupan DP, wanita yang biasa disapa dengan nama Depe itu merasa sangat bersyukur. Menurut Dewi Persik pemilik goyang gergaji itu, tak banyak aktris Indonesia yang memiliki kesempatan emas sepertinya.



Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment