Sunday, 17 June 2012

3 Pekerja Di pecat Gara-Gara Celana Raksasa

DuniaQ Duniamu

Sebanyak tiga orang pekerja konstruksi dipecat akibat mengunggah foto di akun facebooknya dengan memegang celana jins berukuran raksasa. Foto yang mereka unggah akhirnya dihapus.


Foto itu diunggah di jejaring sosial facebook dan diberi judul, "orang tergemuk yang pernah saya saksikan dalam hidup saya." Usai mereka mengunggah fotonya, seorang warga pun mengatakan bahwa dirinya sebal dengan para pekerja konstruksi dari North Wales, Inggris, itu. Warga akhirnya menceritakan peristiwa ini ke pejabat kota setempat.

"Dia (warga) sangat terganggu ketika menyaksikan foto itu, keluarganya pun sangat marah. Saat ini, banyak keluhan-keluhan buruk yang berkaitan dengan para pekerja bangunan," ujar pejabat setempat Chris O'Neal, seperti dikutip Daily Mail.

Nama dari pekerja bangunan yang dipecat itu tidak dirilis oleh pihak yang berwenang. Mereka bekerja untuk Cartrefi Cymunedol Gwynedd (CCG), dan saat ini pihak CCG pun turut meminta maaf atas kejadian itu. Mereka menilai, para pekerjanya sudah kelewatan.

"Ini patut disayangkan, kami pun meminta maaf pada seluruh penyewa apartemen ini. Kami akan mengurus masalah ini dengan sangat serius dan para pelaku tidak bisa diberikan toleransi," ujar pihak CCG.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment