Friday, 1 June 2012

5 Kesalahan Yang Dapat Hancurkan Kencan Anda


Kencan yang seharusnya berjalan sempurna mendadak runyam karena kesalahan yang Anda ciptakan sendiri. Inilah sederet kesalahan yang mesti Anda hindari.


Sukses melewati kencan perlu ditunjang dengan strategi matang. Bukan saja dari penampilan yang dipersiapkan, tapi juga sikap Anda terhadap pasangan kencan. Untuk itu, selektif menjaga sikap saat kencan menjadi hal yang perlu dilakukan. Jangan melakukan hal bodoh yang akhirnya menggugurkan kencan tersebut. Berikut ini beberapa kesalahan yang dapat hancurkan kencan anda:

1.Jadi orang yang mendominasi

Hal ini sebaiknya tidak dilakukan di awal kencan. Sebaliknya, Anda dapat melihat terlebih dahulu kreativitas apa yang  hendak ditunjukkan pasangan kencan Anda. Wanita mandiri tahu apa yang pria inginkan dan segera diwujudkan. Untuk itu, berikan rencana-rencana menarik dan kontrol suasana serta pasangan kencan agar semuanya berjalan lancar.

2.Mengatakan “ya” di menit-menit terakhir kencan

Semua jawaban memang menyoal spontanitas. Namun, menahan-nahan jawaban di akhir kencan hanya akan membuat gairahnya menurun terhadap Anda. Bukan tidak mungkin, Anda yang telah mengecewakannya membuat dirinya berpaling ke hati lain.

3.Sibuk memikirkan orang lain

Anda begitu bersemangat untuk melewatkan kencan dengan pasangan. Namun, pada akhirnya Anda justru mulai melupakan tujuan sendiri dan sibuk memikirkan orang lain dan masa depan. Ingat, hubungan tidak akan bertahan lama jika Anda mengabaikan kebutuhan Anda sendiri.

4.Mencoba untuk mengubahnya

Wanita seringkali bersikukuh mengubah pria seperti yang diinginkannya. Sebaiknya Anda menjauhkan keinginan ini. Semakin Anda ingin mencoba mengubahnya, maka semakin kecil kesempatan Anda untuk mendapatkannya. Dalam banyak kasus, apa yang Anda lihat itulah yang Anda dapatkan. Jadi, jangan mencoba mengubahnya lebih jauh karena hanya akan merugikan hubungan Anda.

5.Menjadikan kamar tidur sebagai senjata

Strategi mengajaknya tidur tidak akan berhasil memenangkan hatinya jika memang interaksi hati tidak terkoneksi satu sama lain. Dalam jangka panjang, justru hal tersebut hanya akan merugikan Anda sendiri. Pasalnya, hubungan yang dibangun hanya berdasarkan nafsu belaka biasanya tak bertahan lama.
sumber: glamour

Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment