Friday, 15 June 2012

Cara-Cara Romantis Bilang 'I Love You'


KALIMAT “I Love You” sering dijadikan patokan untuk pengungkapan bentuk cinta dan sayang seseorang. Inilah beberapa cara-cara menarik untuk mengungkapkannya pada pasangan.

Ingin mengucapkan kalimat “I Love You”, namun masih mencari formula tepat dalam penyampaiannya? Ikuti trik dari Times of India berikut ini.

Berikan petunjuk lewat puzzle

Tinggalkan petunjuk di sekitar rumah agar dirinya mudah menemukannya. Setelah dia memiliki semua potongan puzzle yang Anda buat, pada sesi terakhir biarkan dia membaca puzzle dengan tulisan “I Love You”.

Membuat album foto seru

Kumpulkan foto seru yang sempat Anda dan pasangan miliki sebelumnya. Kemudian susunlah menjadi sebuah album foto yang spesial sehingga membentuk sebuah cerita menyenangkan dalam momen yang selalu Anda lewatkan bersama.

Biarkan pasangan Anda melihat kerlip bintang di atas tempat tidur

Gunakan stiker “glow in the dark” dengan potongan kata “I Love You” di atas tempat tidur. Ketika lampu tidur dimatikan maka tulisan itu pun akan terlihat di langit-langit.

Putar lagu khusus

Pilihlah lagu khusus untuk Anda berdua sekaligus memberikan keromantisan pada hubungan. Anda dapat memenangkan hatinya lewat gerakan dansa yang dilakukan bersamanya. Sebelumnya, pastikan Anda berlatih agar gerakan dapat berjalan dengan lancar.
sumber : http://www.kaoscouple99.netRating: 4.5

No comments:

Post a Comment