Saturday, 16 June 2012

INDONESIAN IDOL 2012 : Dion Terhenti di 4 Besar

 Lagi lagi prediksi para juri meleset, ketiga juri memprediksikan kalo Yoda yang harus tereliminasi minggu pagi ini (17/06/12). Dari hasil voting yang cukup ketat ternyata Dion lah yang harus tinggalkan Indonesian Idol 2012. Pria asli Purwokerto ini harus mengikuti jejak Febri yang juga tersisi minggu lalu karena kalah juga bersaing dengan Yoda di bottom 2.

 Tinggal 3 terbaik yang telah dipilih oleh masyarakat yaitu SEAN, REGINA, dan YODA yang akan bertarung merebut hati masyarakat INDONESIA.

Bintang tamu yang ikut memeriahkan panggung spekta malam tadi adalah ROSSA dan JUDIKA (RUNNER UP IDOL 2) dimana kedua bintang tamu ini menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi profesional, dan juga tampil duet dengan para Idol.


Terlepas dari itu semua ada sosok yang menjadi perhatian di Indonesian Idol tad malam, ya Dialah legenda hidup club sepakbola MU ( EDWIN VAN DESAR ) yang ternyata ikut hadir malam tadi untuk melihat secara langsung para Idol menunjukkan kebolehannya dalam olah vokal Woww....

Berikut perform Dion (Yogyakarta) yang terakhir kalinya di Indonesian idol 2012:




 Menurut Saya di 4 besar malam tadi benar benar Spektakuler. Teruntuk Dion semoga sukses ya di industri musik Indonesia nantinya.


Rating: 4.5



No comments:

Post a Comment