Saturday, 23 June 2012

Info Film : Need for Speed akan Hadir di Layar Lebar

Need for Speed akan Hadir di Layar LebarNeed for Speed akan Hadir di Layar Lebar.  Sepertinya Game Need for Speed di rasa kurang memukau di kancah dunia game, walaupun demikian seri permainan Need for Speed berjanji akan segera hadir dalam pentas layar lebar.  Untuk mewujudkan impian ini pihak Electronics Arts (EA) akan bekerjasama dengan Pihak Dreamworks.  Pihak EA dan Dreamworks pun telah mempercayakan kepada Brothers George sebagai produser Untuk mewujudkan hal itu, EA dan Dreamworks mempercayakan Brothers George sebagai produser (produser She’s Out of My League) dan John Gatins sebagai penulis naskah (penulis skrip untuk Real Steal).


Versi film layar lebar Need for Speed nantinya akan menampilkan alur cerita yang tak ubahnya dengan seri game Need for Speed yang akan menampilkan berbagai macam jenis balapan liar yang digadang-gadang akan memikat para pecinta Balapan Mobil Need for Speed.



Alur ceritanya dari Film Layar Lebar Need for Speed nantinya akan mengadaptasi secara langsung dari versi game namun bukan dari Undergroud, Most Wanted, Pro Street, dan lainnya. Melainkan alur cerita Need for Speed secara keseluruhan.

Gimana Kawan? udah Penasaran ya ingin segera melihat film tersebut? Sabar, sebab pembuatan film Need for Speed baru akan dimulai tahun depan, dan baru akan diputar di awal 2014. Demikian yang dikutip AzharKomputer dari detikInet Sabtu (23/6/2012)

Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment