Tuesday, 5 June 2012

Inilah 3 Pasang Seleb Dunia Lagi CLBK

1. Lady Gaga dan aktor Taylor Kinney
 
taylor-kinney-lady-gaga
Lady Gaga dan Taylor Kinney
WELL, hubungan asmara Lady Gaga dan aktor Taylor Kinney mungkin bukanlah “Bad Romance.” Buktinya, seperti dikabarkan UsWeekly, Selasa (5/6), Gaga balikan dengan Kinney yang membintangi serial The Vampire Diaries.
Dikatakan UsWeekly, gosip balikan itu uncul setelah Kinney mengunjungi Gaga yang tengah tur konser ke Asia Tenggara.
Kinney menemani Gaga saat konser di Thailand dan kemudian juga ikut menemani Gaga konser di Singapura minggu lalu.
“Mereka terlihat seperti pasangan yang sedang jatuh cinta lagi—kemana-mana selalu berpegangan tangan,” kata seorang saksi mata. “Saat masuk ke lift (hotel), mereka berciuman.”   
Orang dekat Gaga kemudian mengatakan, sang Mother Monster dan Kinney sudah resmi balikan. “Mereka mencoba lagi untuk menjalin cinta, meski dia (Gaga) jadwalnya sangat padat,” kata sumber itu. “Gaga sadar, ia merindukan Taylor.”
Awal Mei kemarin, Gaga dan Kinney dikabarkan putus. Alasannya, keduanya jarang bisa bersama karena kesibukan masing-masing. Sebulan lewat, cinta rupanya mengalahkan segalanya.

 2.RIHANNA dan Chris Brown
 
rihanna_follow_brown
Rihanna saat masih mesra dengan Chris Brown. (dok.MediaTakeOut)
RIHANNA dan Chris Brown mungkin pada hakikatnya sejoli yang tak bisa dipisahkan. Rihanna dan Brown terlihat meninggalkan klub malam Greystone di kawasan West Hollywood pada Minggu (3/6) kemarin, demikian dilansir Hollywood Life, Selasa (5/6).
Itu artinya, keduanya berada di tempat sama walau belum lama ini Rihanna sudah menyatakan putus dari Brown.
Namun, Brown dan Rihanna tak keluar beriringan. Brown malah keluar klub malam bersama pacarnya saat ini Kerrueche Tan.
Tak diketahui apa saat di dalam klub malam, Rihanna, Brown dan Tan saling sapa.
Yang jelas, seperti dikatakan Hollywood Life, kejadian pekan lalu menjadi pertanda Rihanna sejatinya masih memiliki perasaan pada Brown.
Begitu juga sebaliknya, perasaan Brown pada Rihanna masih lebih besar daripada dengan Tan. Sebuah sumber mengatakan pada Hollywood Life, tinggal menunggu waktu saja Brown dan Rihanna balikan lagi.
Sejoli ini memang punya riwayat putus nyambung yang panjang. Rihanna pernah dipukul sampai babak belur oleh Brown pada 2009 silam. Tapi, itu tak menyurutkan cinta Rihanna.
Keduanya menjalani hubungan putus nyambung bermula dari saling follow di Twitter, berkirim pesan, sampai hang out bareng. Terakhir, Mei kemarin, Rihanna minta putus karena diduakan Brown.

 3. bos Playboy, Hugh Hefner,  dan Crystal Harris
 
hugh-heffner-crystal-harris
Hugh Hefner dan Crystal Harris (dok.ist.)
MUNGKINKAH cinta bersemi lagi pada sejoli yang putus hanya beberapa hari jelang pernikahannya? Bagi sang bos Playboy, Hugh Hefner, 85 tahun, dan Crystal Harris, 25 tahun, mungkin saja. Anda mungkin belum lupa, Juni tahun lalu, Harris mendadak memutuskan tapi pertunangannya dengan Hefner padahal beberapa hari lagi ia akan menikah. Padahal, edisi khusus majalah Playboy dengan sampul bertuliskan Mrs. Crystal Hefner dengan pose Harris memegang cangklong, mengenakan topi pelaut dan piyama khas Hugh Hefner telah beredar luas.
Setahun lewat, rupanya cinta kembali datang dan keduanya sepakat rujuk, demikian dilaporkan RadarOnline, Senin (4/6). Kata RadarOnline, mereka sudah sepekan rujuk. “Mereka sedang bahagia bersama dan rasanya seperti masa lalu saat keduanya bahagia,” kata sebuah sumber. “Perpisahan yang dulu seolah tak pernah terjadi.”
Dilaporkan RadarOnline, ajakan rujuk bermula dari Harris yang memohon-mohon dibolehkan tinggal di mansion milik Hefner. Dilaporkan pula, tadinya Hefner hendak menolak hingga akhirnya bilang “iya.”
Dan tak butuh waktu lama bagi Harris mengungkapkan kemenangannya merebut hari Hefner kembali.  Lewat akun Twitter-nya  "Yes @hughhefner and I are back together. Yes I am his #1 girl again. Yes we are happy. Hope that clears up any confusion! xo," kata Harris.
Meski sudah bersama lagi belum tahu apa pernikahan yang tahun lalu batal bakal dilangsungkan.
Rating: 4.5


No comments:

Post a Comment