Friday, 15 June 2012

Inilah Naga Berkepala Dua





Read Net 88 - Naga berkepala dua milik kolektor hewan berkepala duan ternama Todd Ray baru baru ini di pamerkan pada Venice Beach Freakshow di Los Angeles . Naga berkepala dua yang memiliki 6 kaki ini pun di beri nama Pancho dan Lefty ini berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Ray harus merogoh uang yang cukup banyak untuk memiliki naga berkerpala dua ini setidaknya Ray harus mengeluarkan uang sebesar  US$5 ribu (Rp45,75 juta) dan tody ray meyakini bahwa hewan yang di miliknya ini menjadi hewan terlangka di dunia saat ini.

Taddy Ray tidak bisa melewatkan sedetik pun ketika ia mendengar ada hewan bebentuk naga ini memiliki dua kepala iapun segera memutuskan untuk membelinya.

“Naga berjenggot berkaki enam ini berusia enam bulan. Hewan ini lahir di San Diego, Amerika Serikat (AS) dan saat saya mendengarnya, saya langsung menghubungi pemiliknya dan akhirnya mereka menjadi milik saya dua bulan kemudian,” kata Ray seperti dikutip HuffPost.

Hewan pliharanya yang merupakan kembar siam kembar parasit yang  memiliki kebribadian yang berbeda lihat saja ketika makan Pancho senang makan serangga dan Lefty makan sayur menurut pemiliknya.

Saat ini Todd Ray sendiri telah mengkoleksi  22 hewan berkepala dua dari berabgai belahan dunia. Kamu ingin mencoba juga untuk mengkoleksi hewan berkepala dua ini?
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment