Friday, 29 June 2012

Inilah Prediksi Juara Indonesian Idol 2012

Prediksi Juara Indonesian Idol 2012 - Perhaletan Grand Final Indonesian Idol 2012 nanti malam, Sabtu (30/06/2012) yang disiarkan secara langsung melalui saluran televisi RCTI tentunya sudah dinanti-nanti banyak pemirsa di Seluruh Indonesia. Pertarungan antara Sean Idol dan Regina Idol untuk merebut gelar juara Indonesian Idol 2012 kini sedang banyak dibicarakan. Salah satu topik yang tidak terlepas dari pembahasan tentang Grand Final Indonesian Idol 2012 adalah mengenai prediksi Juara Indonesian Idol 2012 itu sendiri.

Prediksi pemenang Indonesian Idol 2012
Beberapa media konvensional di internet sudah mulai mempublikasikan berbagai prediksi juara Indonesian Idol 2012 dan hasil sementara yang terlihat bahwa Regina adalah kandidat yang paling digadang-gadang bakal menjadi jawara.

Adalah melalui survei Yahoo membuktikan, Regina adalah kontestan yang diprediksi bakal menjadi juara pada ajang Grand Final Indonesian Idol 2012. Dari hasil survei tersebut, tercatat telah ada sekitar 20.000 pembaca Yahoo yang telah memberikan suara. Sekitar 68 persen diantaranya menjagokan Regina sebagai Pemenang Indonesian Idol 2012.

Sementara salah sa tu Juri Indonesian Idol 2012, Anang Hermansyah mengatakan cukup sulit menebak siapa calon Idola Indonesia dalam laga dua besar grandfinalist Indonesian Idol 2012. Anang mengatakan bahwa kedua kontestan, yaitu Regina dan Sean sama-sama punya bobot sebagai calon penyanyi profesional yang hebat.

"Pada awalnya, juri sulit memprediksi siapa yang berhak masuk ke babak grand final. Keduabelas kontestan bersinar sesuai genre-nya masing-masing. Namun, di babak spektakuler semakin terlihat siapa yang dapat menaklukkan setiap tantangan. Dengan pesona dan kemampuan mumpuni Regina dan Sean mampu membuat Indonesia memilih mereka untuk melaju ke babak grand final," ucap Anang

Adapun catatan-catatan penting yang turut menjadi pertimbangan untuk menentukan siapa bakal menjadi juara Indonesian Idol 2012, yaitu dari segi Sean yang sempat berada di urutan terbawah jumlah perolehan SMS saat dirinya bersaing di babak lima besar. Namun berkat bakatnya dalam bermusik, Ahmad Dh ani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah menggunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Sean agar bisa tetap berada di ajang pencarian bakat tersebut.

Catatan untuk Regina sendiri, bahwa dia merupakan sosok kontestan Indonesian Idol yang pernah gagal 6 kali saat audisi. Dia mengaku telah mengikuti audisi sejak Delon jadi salah satu kontestan.

Meski banyak orang yang memprediksi bahwa Reginalah yang bakal menjadi pemenang Indonesian Idol 2012. Namun untuk menentukan siapa pemenang Indonesian Idol 2012 yang sebenarnya, tentunya harus menunggu hasil akhir dari Grand Final Indonesian Idol 2012 nanti malam.Rating: 4.5


No comments:

Post a Comment