Sunday, 3 June 2012

Intip Foto Sexy David Beckham di Majalah Elle


David Beckham Topless di Sampul Majalah
Majalah Elle Inggris untuk pertamakalinya menampilkan pria dalam sampul majalah mereka. Pria yang mendapat kehormatan tak lain adalah David Beckham.

Penampilan Beckham di majalah Elle itu tentu saja dipuji oleh Victoria. Foto Beckham itu dijepret oleh fotografer Doug Inglish.

Tampil menunjukkan tubuh seksinya, dalam wawancara dengan Elle UK, Beckham justru mengaku dia sebenarnya tak suka pamer. "Bagaimana aku mendefisinikan diriku sendiri? Aku tidak tahu. Aku lebih suka orang lain yang melakukannya. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Terlepas dari pengakuannya yang katanya pemalu, Beckham kini merupakan salah satu pesepakbola terpopuler. Dia memiliki lini underwear dan parfum sendiri. Iklan yang dibintanginya pun tak terhitung. Dengan semuanya itu, pastinya kekayaannya berlimpah.

Rupanya bagi Beckham, kekayaan dan popularitas tak pernah dianggapnya berarti. "Aku tidak pernah memikirkan soal uangnya, kepopulerannya. Itu semua tidak pernah membuatku tertarik dan sekarang pun tidak membuatku tertarik. Tidak ada satupun dari itu membuatku excited," ujar pria yang lebih menikmati hari-harinya sebagai suami dan ayah dari empat anak.
David Beckham Topless
David Beckham Topless
David Beckham Topless
David Beckham Topless
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment