Monday, 11 June 2012

Katanya Peterpan Siapkan Kejutan Akhir Tahun

Meski sejak nama Peterpan nggak boleh dipakai lagi sepeninggalan Andhika dan Indra yang kini menjadi personel band The Titans, Uki, Reza, Lukman dan ditambah personel baru bernama David tetap eksis di blantika music Indonesia.

"Sesuai perjanjian kita sejak tahun 2006 sudah enggak pakai nama Peterpan itu sudah fix," ujar Ukie di E-Corner, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan,.

Sebenarnya, nama baru band Peterpan akan dirilis dua tahun lalu. Sayangnya, sang vokalis tiba-tiba tersangkut kasus video porno. "Ini menandakan sebuah awal menuju pergantian nama. Tertunda karena ada kasus vokalis kami," kata David. "Sementara ini pakai nama sendiri. Biar orang enggak hanya memperhatikan nama, tapi musiknya juga," tambah Uki.

Ariel rencananya akan keluar tahanan pada akhir bulan Juli 2012. Rencananya, nama baru Peterpan sendiri akan berganti baru usai sang vokalis keluar dari bui.

"Kita launch nanti kalau sudah ada Ariel," jelas Uki. "Nanti akan di launching nama dan album sekeluarnya Ariel, kalau diberi kelancaran di akhir tahun ini," ucap David. td/Indonesiaselebriti.com
Rating: 4.5


No comments:

Post a Comment