Thursday, 7 June 2012

Konser Selesai Kalung Axl Roses Seharga 1,9 M Juga "Selesai"

Zona Hitam Dunia - Belakangan sepertinya Guns N' Roses sedang mengalami banyak cobaan. Kali ini sang vokalis Axl Roses harus kehilangan kalungnya senilai Rp 1,9 miliar ketika baru kelar manggung di Paris.

Axl tengah berada di pertemuan tertutup setelah bandnya tampil di Bercy Stadium, Prancis pada 5 Juni lalu. Dilansir AP, Kamis (7/6/2012) tiga kalung emas berhias permata milik Axl raib digondol maling.

Juru bicara Guns N' Roses tidak menyadari kalung-kalung tersebut hilang. Tapi yang jelas Axl marah berat dengan kejadian tersebut.

Pihak kepolisian tidak tinggal diam. Mereka langsung menyelidiki kasus tersebut.

Hasilnya, kini seorang perempuan ditangkap untuk diselidiki lebih lanjut. Perempuan tersebut tertangkap tangan memiliki ketiga kalung Axl. Namun ia mengaku tidak tahu bagaimana barang itu bisa ada padanya.

Perjalanan konser Guns N' Roses di Inggris dan Paris memang tidak berjalan lancar. Banyak omongan miring soal konser mereka. Guns N' Roses disebut tidak profesional karena sering telat naik panggung dan bersikap konyol dengan melarang penonton pakai kaos mantan gitaris mereka, Slash.

Sumber:detik.Com
(yla/mmu)
Rating: 4.5


No comments:

Post a Comment