Thursday, 7 June 2012

Marilyn Monroe Akui Perselingkuhannya dengan JFK

Inilah biografi Marilyn Monroe.
Inilah biografi Marilyn Monroe. (sumber: amazon)
Itu dipaparkan penulis biografi Darwin Porter dalam bukunya yang berjudul, "Marilyn: Rainbow's End".

Aktris yang menjadi simbol seks era 70-an itu mengancam akan memaparkan perselingkuhannya dengan John F Kennedy dan adiknya Bobby, yang saat itu menjadi Jaksa Agung Amerika pada saat itu, jika kekasihnya tidak menceraikan istrinya dan menikahinya. Dan Jackie meminta secara pribadi pada Monroe selama pertemuan tegang di Hotel Carlyle New York.

Dalam resensi yang diterbitkan di majalah Globe Amerika, Darwin Porter menulis, "Jackie memohon Marilyn untuk tidak mempublikasikan perselingkuhan tersebut dan mempermalukan anak-anaknya di depan dunia. Dia juga mengatakan pada Marilyn agar tidak membuat John Jr dan Caroline menjadi korban perceraian."

Porter mengklaim Monroe tersentuh hatinya oleh permintaan Jackie dan setuju untuk menjaga kisah cintanya dengan JFK dan saudaranya tetap menjadi rahasia.

Tetapi penulis biografi itu memiliki satu kejutan besar untuk Kennedy pada hari sebelum kematian Marilyn Monroe pada Agustus 1962, Marilyn menelepon untuk memberi tahu JFK jika ia telah menggugurkan bayinya.

Beberapa jam kemudian, Marilyn ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles. Kematiannya dianggap bunuh diri, tapi Porter telah menemukan bukti yang menunjukkan Marilyn dibunuh oleh bos Mafia Chicago, Sam Giancana karena menolak untuk membantunya meracun pemimpin Kuba, Fidel Castro, yang Porter anggap mengidolakan Marilyn.

Pada biografi tersebut, penulis juga mengklaim Marilyn memiliki hubungan lesbian dengan Joan Crawford, Marlene Dietrich dan Elizabeth Taylor.

Porter juga memaparkan kisah Marilyn menolak lamaran dari putra suaminya Joe DiMaggio, kisah romantis dengan Elvis Presley dan Sinatra.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment