Saturday, 2 June 2012

MOTOGP : Akankah Rossi "Bertaji" lagi di CATALUNYA

 Large_rossi
Valentino Rossi diprediksi akan kiembali memanaskan sirkuit MotoGP Catalunya setelah di Perancis memenangkan pertarungan sengit dengan Stoner dan menduduki podium kedua.

Di sirkuit Catalunya, Rossi diprediksi akan kembali mewarnai balapan setelah Ducati menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kuda tunggangan Rossi dalam mengarungi kompetisi tahun ini.

Meski tidak terpublikasi secara terang-terangan, namun pihak Ducati ternyata sudah merundingkan rencana mereka sepanjang musim 2012. Termasuk rencana perpanjangan kontrak pembalapnya yaitu Valentino Rossi untuk musim 2013.

Meski belum mampu mencapai target, namun pencapaian Rossi di Estoril, Perancis, jadi pencapaian terbaik pertamanya selama musim 2012 bergulir. Sekarang saatnya Ducati memuaskan Valentino Rossi, mungkin menjelang akhir musim 2012 nanti.

Terlepas dari hal tersebut, di Gran Prix Catalunya, diperkirakan akan terjadi banyak kejutan dan pertarungan sengit, mkengingat adanya beberapa rider motoGP 2012 yang berasal dari Spanyol seperti Pedrosa dan Lorenzo yang selalu menampilkan performa terbaik di GP musim 2012 ini.

Ditambah lagi Jorge Lorenzo saat ini tengah memuncaki daftar klasemen sementara motoGP 2012, tentunya dia tak ingin posisinya dicuri atau digeser oleh pebalap lain, utamanya Stoner sebagai pesaing terdekat dengan selisih poin saat ini yang terpaut 8 poin saja.(api)
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment