Friday, 8 June 2012

Pengen Coba !! Perlombaan Tendang Tulang Kering dari Inggris (Video)

Satu hal aneh lagi yang terjadi di setiap bulan Juni selain 7 Festival Paling Edan yang hanya ada di bulan Juni. Banyak olahraga baru yang bermunculan belakangan ini, salah satunya adalah Perlombaan Tendang Tulang Kering (Shin Kicking Championship). 

 Awal mula kisah ini ketika para penggemar olahraga tidak tahu harus berbuat apa setelah musim pertandingan antar liga sepakbola (Premier League) berakhir di bulan Mei pada umumnya.

Munculah ide untuk membuat suatu pertandingan yang mengharuskan para pesertanya hanya menendang tulang kering lawannya untuk mengalahkan mereka. Perlombaan Tendang Tulang Kering ini sering diadakan di bagian barat Inggris, yaitu tepatnya di daerah pedesaan Cotswold.

 Tujuan dari permainan ini hanyalah menjatuhkan lawan dengan menendang tulang kering mereka sekuat tenaga. Tangan kedua pesertanya harus berada di bahu masing-masing pemain. Mereka hanya diperbolehkan menggunakan kaki untuk menyerang.

 Tapi jangan takut dulu, permainan ini tidak membuat celaka, karena ada wasit yang mengawasinya, serta setiap pemain yang akan mengikuti perlombaan ini dipersilahkan untuk memperlengkapi diri mereka seperti, boleh mengenakan celana panjang, kaos kaki panjang layaknya untuk pemain sepak bola, dan memasukan jerami sebanyak mungkin di balik kaos kaki tersebut lalu mengikatnya.

 Tujuannya adalah untuk melindungi tulang kering dari cedera atau patah. Sebab tulang kering sebenarnya tulang rawan dan akan sangat sakit jika terbentur apalagi ditendang sekeras mungkin.

 Pada tahun 2012 ini, Zac Warren yang keluar sebagai pemenang dalam ajang perlombaan unik itu, dan ia mendapat gelar sebagai sang Juara Tendang Tulang Kering.

 Jika Anda perhatikan video Kejuaraan Tendang Tulang Kering di bawah ini, mungkin Anda akan melihatnya mirip dengan kejuaraan gulat. Ya, bisa dikatakan bahwa ini adalah gulat versi Inggris.

Rating: 4.5




No comments:

Post a Comment