Tuesday, 26 June 2012

PENTAX K-30, Kamera DSLR Ini Tangguh untuk Outdoor

Pentax memperkenalkan manuver terbarunya, PENTAX K-30, kamera yang cocok di segala macam cuaca atau kondisi ini merupakan salah satu kamera digital SLR yang ideal untuk fotografer yang hobi mengambil set di luar ruangan.
PENTAX K-30 diklaim memiliki bobot yang ringan. Fitur utama lainnya adalah state-of-the-art SAFOX IXi + sensor AF, yang menjamin performa kamera lebih responsif, berpresisi tinggi saat pengambilan Autofocus.
PENTAX K-30 juga dilengkapi dengan 16 MP APS-C sized CMOS image sensor yang mampu menangkap gambar berukuran 23.7mm dari 15.7mm. Image sensor akan digabungkan dengan PENTAX engine “PRIME M”, hal ini akan membuat pencitraan pada saat pengambilan klip video menjadi full 1080p HD.
Fitur penting lainnya termasuk optical finder dengan ukuran tampilan 100%, kecepatan tinggi mencapai enam shoot gambar per detik, rekaman video berkualitas tinggi, dan Shake Reduction PENTAX (SR) dengan mekanisme yang tajam serta bebas blur. Wow,, kabarnya, PENTAX K-30 akan tersedia pada bulan Juli dengan kisaran harga $ 849,95. Tetapi jika ditambah dengan lensa L DA 18-55mm zoom, maka Anda harus membayar sekitar $ 899,95.
Rating: 4.5




No comments:

Post a Comment