Saturday, 23 June 2012

Wow Iklan pertama Facebook muncul di Zynga

Iklan pertama Facebook muncul di Zynga

Rupanya perlahan-lahan Facebook mulai memperluas jangkauan di luar situs resmi mereka dalam menampilkan iklan internet.
Berdasarkan laporan TechCrunch.com, hari ini iklan Facebook, serta cerita iklan mereka yang kontroversial, mulai ditampilkan pada situs Zynga.com. Ini adalah pertama kalinya Facebook memunculkan iklan pada situs lain milik pihak ketiga.
Zynga.com tampaknya menjadi lokasi yang wajar bagi Facebook untuk menampilkan iklan pertama di luar situs resmi mereka. Permainan gratis berbasis Facebook yang dimiliki oleh Zynga tak hanya memberikan keuntungan bagi mereka, tetapi juga bagi Facebook.
Seperti dilansir oleh Neowin.net, iklan yang muncul di Zynga.com hampir sama dengan iklan yang ada di Facebook, dengan tambahan logo Facebook dan kata "sponsored" di dekatnya.
Hal ini tampaknya akan menjadi tanda pertama bahwa Facebook berencana untuk meluncurkan jaringan iklan sendiri di luar situs resmi mereka pada waktu dekat, sama seperti yang telah dilakukan oleh Google.
Iklan Google bisa menghasilkan pendapatan yang besar bagi perusahaan, dan jika Facebook berhasil menjalankan rencana yang serupa dengan menggunakan pihak ketiga, maka ini bisa memulai persaingan antara Facebook, Google, dan yang lainnya.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment