Tuesday, 5 June 2012

Yulia Rachman : Saya Iklas

 
Yulia-Rachman-(Anggie-BI)
Yulia Rachman (Gie/BI)
DUA kali gagal menjalani mahligai pernikahan sama sekali tak membuat Yulia Rachman menyesal. Presenter berusia 34 tahun ini lebih memilih untuk menatap kehidupannya ke depan dengan status janda dua anak. "Aku enggak pernah menyesali yah, apa yang sudah dilalui dan apa yang sudah dirasakan ya dinikmati saja. Buang-buang waktu kalau disesali," ujar Yulia saat ditemui di Studio MNC, TMII, Jakarta Timur, Senin (4/6) malam.
Bahkan, saat pernikahan keduanya dengan Demian berada di ujung tanduk, Yulia berusaha untuk menjalani keputusannya berpisah dengan sang suami dengan ikhlas.
Bagi presenter Griya Unik Trans TV ini, tak ada yang mampu menyelamatkan biduk rumah tangganya dengan sang pesulap kecuali perceraian.
"Saya sudah memilih (bercerai) dan saya ikhlas dan percaya dengan keputusan saya," ungkap Yulia.
(gie/ade)
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment