Friday, 6 July 2012

Inilah Poster ‘The Dark Knight Rises’ versi IMAX

Film Terakhir dari cerita Batman, yaitu The Dark Knight Rises sebentar lagi akan main di gedung bioskop. Tentu kalian para fanboy-nya sudah pada tidak sabar menantikannya bukan.
Kini film tersebut melakukan promosi untuk filmnya terbarunya. Ya mereka melakukan promosi dengan merilis poster versi IMAX. Lihatlah poster tersebut, kota Gotham City sedang dilanda sebuah kekacauan. Selain itu, tanda ‘Bat Signal’ pun muncul di langit memanggil sang jagoan untuk melawan semua musuhnya.
Sementara itu, film Batman yang terdahulu, yaitu pada tahun 2008 sempat menjadi film Blockbuster. Namun film terakhir ini memang agak berbeda, dari segi kamera misalnya, film Batman terakhir ini tak menggunakan kamera biasa, tapi menggunkan sebuah kamera IMAX.
Kalau Anda belum pernah merasakan menonton film dengan kualitas IMAX, coba dan rasakan sensasinya dalam film ini.
The Dark Knight Rises akan datang ke gedung bioskop pada tanggal 20 Juli 2012, dan dalam film ini akan bertaburan aktor serta aktris terkenal. Diantaranya ada Liam Neeson, Tom Hardy, Christian Bale, Joseph Gordon-Levitt, Anne Hathaway, Gary Oldman, Aidan Gillen, dan Marion Cotillard. Sutradarai untuk film ini sendiri adalah Christopher Nolan.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment