Friday, 6 July 2012

Keren Penjualan Single ‘Speed Up / Girls Power’ Kara Melebihi 1 Juta

Girlband Kara meng-akumulasi penjualan single mereka di Jepang yang sudah melebihi 1 juta.
KARA merilis album ke 6-nya di Jepang dan mengeluarkan sebuah single berjudul ‘Speed Up / Girls Power’ yang sudah keluar pada tanggal 21 Maret 2012 kemarin. Hasil terbaru dari penjualan album terbaru mereka menyatakan, mereka berhasil mencapai 155,117 kopi untuk penjualan single-nya hingga sejauh ini.
Ditambah lagi dengan penjualan di Jepang, KARA mengakumulasikan penjualan dari single mereka itu ternyata mencapai angka 1,000,999. Yang lebih mengejutkannya lagi, angka tersebut tembus hanya dalam waktu 1 tahun 11 bulan setelah melakukan debut di Jepang dengan judul ”Mister”.
Dengan hasil tersebut, KARA berhasil bergabung dengan penyayi BoA dan TVXQ yang pernah menjual album mereka lebih dari 1 juta kopi saat single mereka dijual ke Jepang.
Kehadiran KARA di Jepang sudah mulai diakui, dalam waktu singkat, KARA sudah berhasil menjual 6 single-nya kurang dari 2 tahun. Untuk TVXQ sendiri, mereka baru berhasil mengeluarkan 24 single dan menjadi hit setelah 3 tahun 7 bulan saat mereka melakukan debutnya di Jepang.
Pada saat yang sama pula, Girls Generation yang baru saja merilis single-nya di Jepang berhasil menjual albumnya dengan cepat hingga 569,896 kopi.
Sementara itu, KARA sendiri baru saja menggelar tur mereka di seluruh Jepang dengan tajuk ”KARASIA”. Mereka melakukan performence-nya di 12 tempat pada 6 kota yang berbeda, dan ditonton hingga 150,000 fans di Jepang.
Ini dia musik video KARA – Speed Up;

Rating: 4.5


No comments:

Post a Comment