Sunday, 15 July 2012

Ohmay, Hamilton Pesta dengan 10 Cewek Seksi, Sang Kekasih Ngamuk


Lewis Hamilton
Seperti dikutip TheSun, kekasih dari Lewis Hamilton yaitu Nicole yang tengah menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor di Los Angeles marah besar ketika dirinya mengetahui bahwa sang kekasihnya itu malah enak-enakan mengadakan pesta di sebuah suite mewah di kota London.
“Dia (Nicole) begitu mendidih. Dia tidak percaya bahwa kekasihnya itu (Lewis) menghormatinya dengan cara seperti ini,” kata seorang sahabat Nicole.
“Ini bukan perbuatan yang diharapkan Nicole. Lewis saat ini dalam masalah besar. Dia tidak senang ketika Ia menerima sebuah pekerjaan dari X Factor menjadi sebuah masalah besar. Sekarang segalanya telah mencapai suatu titik krisis. Nicole akan segera menuntut penjelasan dan diskusi tentang masa depan mereka berdua,” lanjut si sumber.
Lewis bersama beberapa sahabatnya, seperti rapper J Cole melakukan sebuah pesta di penthouse suite, Mayfair Hotel, London. Lewis sendiri juga mengajak 10 cewek cantik, dua diantaranya adalah si seksi Claudia Martinez (20) dan Emily Tudor (21).
Martinez dan Tudor juga menceritakan bagaimana Ia bertemu dan bisa berpesta dengan Lewis. Menurut keduanya, ketika itu Ia tengah duduk di sebuah kursi VIP di Budha Bar yang dekat dengan kursi Lewis dan sahabatnya itu. Kemudian mereka diminta menemani Lewis dan sahabatnya.

Emily Tudor dan Claudia Martinez
“Kami melihat seorang selebriti berjalan kaki, yaitu J Cole dan rombongan, kemudian Lewis nongol. Dan beberapa gadis bertanya ‘yang mana yang kamu suka, J Cole atau Lewis Hamilton?’. Aku bahkan tidak menyadari itu adalah dia,” kata Emily.
Lalu Lewis pun keluar dari bar tersebut dan mengajak 10 cewek itu mengikutinya. Lewis kemudian menyewa sebuah kamar suite.
“Kamar itu sangat besar, di dalamnya ada sebuah dapur dan juga dua kamar mandi, dua kamar tidur dan ruangan yang sangat besar. Banyak orang yang bersantai di kamar tidur utama itu, orang-orang banyak yang merokok di balkon. Sedangkan Lewis sendiri menyemprotkan sebotol sampanye di seluruh ruangan, seperti dia baru saja memenangkan perlombaan,” kata Emili.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment