Friday, 6 July 2012

Ohmayy !! Mobil Tes Drive Nyangkut di Ketinggian 50 Kaki

Edannn…benar orang yang menyupir mobil ini, mungkin itu kata-kata yang pertama kali keluar dari mulut Anda melihat judul diatas. Ya, seorang pengemudi tanpa sengaja menginjak sebuah pedal gas, bukannya menginjak rem saat Ia sedang menguji mobil baru di Liuzhou, China.
Lin Hu, supir yang membawa mobil tersebut awalnya berusaha untuk membawa mobil merek baru itu keluar dari sebuah showroom yang ada tanjakan tajamnya. Tapi setelah Ia menginjak pedal gas, dia malah menabrak sebuah kaca di lantai empat showroom itu.
Mobil itu dibiarkan berhenti di ketinggian 50 kaki di udara dengan posisi setengah bagian mobil terlihat keluar dari gedung terebut.
Hu dan salesman yang berada didalam mobil tersebut berhasil selamat dan keluar dari dalam mobil itu dengan memanjat kursi bagian depan kemudian keluar melalui pintu belakang mobil.
Seorang saksi mata di tempat kejadian itu mengatakan: ”Ada sebuah ledakkan seperti tembakkan meriam dan seketika kaca jendela jatuh berantakan ke bawah dan bagian depan dari mobil itu keluar.”
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment