Friday, 6 July 2012

Siapakah Yang Akan Menjadi Kontestan Terakhir Indonesian Idol 2012

JAKARTA: Tampilnya Regina dan Sean di Grand Final Indonesian Idol benar-benar memukau para juri hingga kehabisan kata-kata kritikan. Keduanya akan kembali bertarung di malam Grand Final 7 Juli 2012.

Pada malam gran final sebelumnya, dibuka dengan lagu milik Whitney Houston berjudul Queen of the Night dan I'm every woman, Sean dan Regina mengeluarkan seluruh kemampuannya. Mereka saling bersautan unjuk kebolehan di hadapan juri dan jutaan penonton di Tanah Air melalui RCTI.

Munculnya Mike Mohedey, juara Indonesian Idol 2006 membuat penonton Indonesian Idol 2012 di Ecovention, Ancol, Jakarta terhibur. Mike yang sengaja hadir di panggung grand final ini berduet dengan kedua kontestan.

Lagu A Whole New World yang dinyanyikan bersama Regina, dan Reflection bersama Sean.

Setelahnya, kedua kontestan Regina dan Sean menyanyikan beberapa lagu milik Vina Panduwinata. "Saya sampai bingung. Benar-benar nggak pernah mengkritik kamu dari spekta sampai sekarang. Kamu datang dengan modal cukup sebagai penyanyi," ujar Ahmad Dhani seperti dikutip dari siaran langsung RCTI.

"Susah dinilai antara Sean dan Regina. Buat saya saja susah untuk memilih antara Regina dan Sean," imbuh Agnes yang terlihat takjub dengan penampilan Sean dan Regina.

Usai menyaksikan Sean membawakan lagu Reflection dengan Mike, Dhani menilai di usianya yang relatif sangat muda 17 tahun, Sean mampu bernyanyi dengan sangat indah.

"Sean malam ini (berusia) 17 tahun, tapi dia mampu bernyanyi begitu indahnya. Dia menunjukkan bahwa bangsa Indonesia bisa setara dengan musik Internasional," katanya.

Anang juga menilai Sean dan Mike berhasil menyanyikan lagu tersebut. Dia mengatakan sebentar lagi Sean akan menyusul Mike yang sudah lebih dulu berjibaku di blantika musik Indonesia.

Sama seperti Sean, meski Regina sudah gagal enam kali, mengikuti audisi Indonesian Idol, Dhani menilai Regina patut menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia.

"Ini contoh yang baik untuk generasi muda, bahwa perjuangan itu tidak gampang menyerah dan jangan patah semangat," ucapnya setelah mendengar Regina membawakan lagu 'Aku Makin Cinta'.

Untuk mengatahui siapa yang akan menjadi Indonesian Idol 2012, saksikan malam Grand Final Indonesian Idol yang disiarkan langsung RCTI dari Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 2012 tanggal 7 Juli 2012 malam.(api)
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment