Friday, 6 July 2012

Wow, Facebook Tambahkan Option Hubungan Bagi Kaum Gay dan Lesbi

Atas dukungannya terhadap para kaum gay dan lesbi, perusahaan situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook menambahkan sebuah option terbaru di pilihan status hubungan. Pada pilihan status hubungannya, Facebook akan menambahkan kata “in a civil union” serta “in a domestic partnership” sebagai bentuk simbolik dukungan terhadap pasangan sesama jenis.
Kabar tersebut jelas sangat direspon postif oleh para kaum gay dan lesbi. Dengan begitu, pihak Facebook mengakui akan keberadaan mereka di dunia.
“Facebook mengirim pesan yang jelas untuk mendukung pasangan gay dan lesbian di seluruh dunia,” jelas Jarrett Barrios, presiden Gay & Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD). “Ketika jutaan user Facebook melihat opsi pilihan status ini, mereka akan memiliki pemahaman lebih besar tentang perbedaan situasi yang dihadapi pasangan sesama jenis,” tambahnya lagi.
Seperti yang dilansir oleh San Francisco Chronicle, pilihan baru tersebut hanya tersedia di beberapa Negara yang turut mendukung keberadaan kaum gay dan lesbi di dunia, seperti merika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, dan Australia.
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment